ARJEN ROBBEN MEMBAWA BELANDA UNGGUL

Posted on Juni 29, 2010

0


flogowordcup Bintang negeri Kincir angir Arjen Robben yang pada pertandingan di babak penyisihan belum sempat diturunkan akibat cedera yang dialaminya, kemarin berhasil membawa tim Belanda unggul lewat tendangan jarak jauh yang sangat luar biasa.

robben

Dengan gol dari Robben ini sekaligus memjadi awal kemenangan bagi Belanda atas lawannya Slovakia.

Namun demikian Slovakian bukanlah tim yang gampang menyerah begitu saja, berbagai serangan terus di lancarkan, dan tercipta beberapa peluang yang seharusnya sudah bisa membuat Slovakia mencetak gol.

Ada beberapa kesempatan saat penyerang slovakia sudah berhadapan dengan penjaga gawang, namun tendangannya masih dapat di tipis kiper.

Keunggulan 2-1 atas Slovakia ini berakhir hingga turun minum, dan membuat Belanda dapat melaju ke babak perdelapanfinal dan akan bertemu dengan tim tangguh Brazil

Tim Brazil juga menang atas lawannya Chile dengan skor cukup telak 3-0.

Kemenangan Brazil memang sudah di perkiraan sebelumnya, meskipun sama-sama dari benua amerika, tetapi Brazil lebih di unggulkan.

Brazil akan bertemu dengan Belanda di babak perdelapan final, dan pasti ini akan menjadi pertandingan yang di tunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola dimanapun berada.

Dua kubu sepakbola akan bertemua, dan keduanya merupakan calon kuat juara. Siapakah yang akan menang dalam pertandingan ini?

brazil

logoformatweb

Digg This
Iklan
Posted in: Blog, ibsn, indonesia, olahraga