DAN INGGRIS PUN BERDUKA

Posted on Juni 28, 2010

0


flogowordcup Kemenangan tim Panser German atas tim Inggris Trio Lions membuat duka yang amat dalam bagi tim Inggris dan seluruh rakyat ingris

GermanyFlaggerman_flag2

Kemenangan 4-1 atas Inggris selain membuat pekerjaan rumah yang cukup banyak bagi tim inggris juga adalah membuat luka lama kembali kambuh setelah beberapa tahun kembali.

Duka ini semakin ditambah setelah adanya keputusan kontroversi atas tendangan Lampard yang oleh wasit di anulir sehingga tim Inggris tidak bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Padahal setelah tayangan tersebut jelas terlihat melalui rekaman cctv, bahwa bola yang mengenai tiang gawang mengarah masuk kedalam gawang dan terlihat dengan jelas melewati garis batas gawang.

Namun keputusan wasit yang menganggap bola belum melalui garis sehingga pertandingan tetap di lanjutkan dan akhirnya Inggris menyerah 4-1 atas German.

Bagi Inggris kekalahan ini adalah merupakan sakit sahit yang tak tak terlupakan sekaligus perseteruan antara German dan Inggris akan terus berlanjut.

Namun demikian Inggris harus mengakui bahwa permainan tim German jauh lebih baik dari tim Inggirs yang masih mengandalkan wajah-wajah lama.

Meskipun tim German juga masih menggunakan pemain lama seperti Klose, tapi hampir sebagian besarnya adalah pemain muda yang sudah mempunyai pengalaman merumput di liga-liga eropa.

Ini jelas menjadi pekerjaan rumah bagi tim Inggris agar dapat melakukan regenerasi pemain dan mencetak pemain-pemain baru yang asli Inggris agar lebih berkualitas dan mempunyai kemampuan yang setara dengan bintang-bintang dunia lainnya.

Paling tidak bagi kapten tim Inggris Stefand Gerrad ini merupakan satu kekalahan yang sangat menyakitkan, dimana secara materi dan kemampuan semua sama, namun apadaya dalam pertandingan harus ada yang menang dan kalah.

Gerrad pun tidak ingin menyalahkan wasit atas keputusan kontroversi yang telah merugikan tim inggris, namun belajar dari kekalahan ini, dan mengakui bahwa tim Panser German memang bermain lebih kuat, lebih solid.

Tentu saja bagi German ajang ini adalah merupakan satu pembuktian sekaligus untuk revance atas kekalahan mereka 1-5 dari Inggris pada putaran babak kualifikasi piala dunia 3 tahun yang lalu.

Memang perseteruan antara German dan Inggris ini adalah merupakan cerita klasik yang terus berlanjut di lapangan hijau

Luka Inggris semakin bertambah setelah kekalahan ini, dan ini membuat daftar panjang kekalahan tim inggris atas German.

inggris1

inggris2

inggris3

inggris4

inggris5

inggris6

inggris7

inggris8

inggris9

inggrisVSas-i       

logoformatweb

Digg This
Iklan
Posted in: Blog, ibsn, indonesia, olahraga