MEMBUAT FORMULIR SECARA ONLINE

Posted on April 26, 2010

6


Ada banyak cara yang bisa kita lakukan terutama bila anda sedang menjalankan bisnis usaha secara online, seperti toko online, butik online dan lain sebagainya.

Terkadang kita membutuhkan kepastian pemesanan barang atau hanya untuk sekedar mencatat data calon konsumen yang akan bergabung bersama kita dalam bisnis online.

Tentunya kita membutuhkan sarana berupa formulir pendaftaran yang bisa kita buat sendiri dengan cara kita serta bisa kita muat atau cantumkan informasi apa saja yang kita butuhkan dari calon pelanggan kita tersebut.

Salah satunya website yang menyediakan sarana untuk membuat formulir secara online adalah www.emailmeform.com

Website ini sangat mudah untuk kita pergunakan terutama untuk setting formulir yang ingin kita buat, kemudian bisa juga kita pasang di blog kita atau di situs jejaring sosial dengan menempelkan kode HTML yang telah tersedia segera setelah kita selesai membuat formulir tersebut.

Sebagai langkah pertama, tentunya saja anda harus melakukan sigup terlebih dahulu untuk membuat akun di website tersebut, kemudian nanti tahap selanjutnya seperti biasa konfirmasi aktifasi akun anda melalui alamat email yang anda masukan saat sigup tadi.

Setelah proses tersebut terverifikasi oleh website, maka langkah berikutnya anda sudah siap untuk membuat formulir yang anda inginkan, sesuai kebutuhan yang anda perlukan.

Nah, jadi bagi anda yang suka dengan bisnis online dan mencari konsumen sebanyak mungkin untuk bergabung bersama anda, maka untuk mendapatkan data yang diperlukan maka anda tinggal membuat formulir yang dibutuhkan sehingga data calon pelanggan anda dapat anda miliki untuk anda pergunakan sebagai langkah selanjutnya dalam followup member anda.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat….

logowebsupportGES

Digg This