PERCOBAAN POSTING BLOG LEWAT EMAIL

Posted on Mei 15, 2009

0


Cuman ingin mencoba ilmu baru dari pa darmawan yang kasih tau kalo wordpress sekarang bisa posting melalui email kita. Nah ini adalah percobaannya…….


Oh… iya cuman mo bilang juga sekalian aja, apa dah pada daftar jadi member MPP Syariah?… Ini bisnis mlm Syariah pulsa elektrik yang pertama di Ciamis, nanti tanggal 30 Mei akan Grand Opening… Jadi dari pada keduluan ama orang lain, mending gabung aja sekarang…. silahkan lihat detailnya di http://www.klik.ws/bisnissyariah

Iklan
Ditandai: ,
Posted in: Blog