BELAJAR SHALAT

Posted on Agustus 25, 2009

0


Kebetulan sambil menunggu waktu sahur hari kedua puasa, secara tidak sengaja meng menemukan satu panduan shalat dalam format file dokument yang bisa kita download sebagai bahan untuk meningkatkan keimanan kita dan juga untuk mempelajari tata cara shalat secara benar.

banner1mpp

Sebagaimana kita ketahui, bahwa umat muslim, ibadah shalat adalah salah satu ibadah yang wajib hukumnya untuk dilaksanakan oleh seluruh umat muslim dimanapun berada.

Terkadang mang sendiri masih tidak taat dengan perintah Allah SWT ini, sehingga terkadang tidak dilakukan 5 waktu shalat dalam sehari.

Ini semua bukan karena perintahnya, tapi karena diri kita yang masih belum terbuka dan menerima perintah Allah ini sebagai sebuah kewajiban yang harus kita jalankan setiap hari.

Kalaupun kita lakukan shalat, kita sendiri merasa tidak dengan keikhlasan hati, ini karena kita sebagai manusia mempunyai ego dan sifat negatif dalam diri kita yang sangat sulit untuk kita perangi.

Tapi apapun alasannya, shalat bagi seorang muslim adalah wajib hukumnya. Karena menurut Al-Quran hanya ibadah shalat yang akan dipertanyakan oleh Allah SWT kelak di akhirat.

Karena itu kita harus terus melaksanakan ibadah shalat apapun kondisi kita, apapun situasi kita, shalatlah sebelum kita dishalatkan.

Silahkan download panduan tentang shalat dalam bentuk file dokumen yang bisa anda pelajari atau anda berikan kepada anak kita untuk mulai mengajarkan pentingnya shalat dalam kegiatan sehari-hari.Thumbs-up

 

Panduan Shalat Wajib Download

 
banner1mpp
My Twitter ;

Follow me on Twitter

Digg This
Ditandai: , ,