AYO COBLOS

Posted on April 5, 2014

0


Tanpa terasa kita sudah mendekati hari Pemilihan Umum. Hari yang sangat menentukan bagi Bangsa Indonesia. Apapun yang terjadi sebagai warga negara yang baik kita harus tetap menentukan pilihan para wakil rakyat yang akan mengatur bangsa ini dikemudian hari.

 

 

logo kotak KPU

Ditengah polemik tentang pemilu itu sendiri, dan banyaknya permasalahan partai, serta para calon anggota dewan, tapi kita harus tetap memilih.

 

Memang tidak ada yang sesuai dengan hati dan nurani kita, tapi kita harus tetap memilih, karena itu adalah merupakan bentuk Hak kita sebagai warga negara dalam menentukan para wakil rakyat.

 

Jujur saja, saya sendiri juga tidak begitu kenal dengan para calon anggota dewan, calon wakil rakyat. Karena selain hampir semuanya wajah baru, juga mereka-mereka ini belom terbukti memberikan Bhaktinya untuk negeri ini.

 

Tapi apa mau dikata, sebagai warga negara yang baik, maka kita wajib untuk memberikan pilihan kepada partai atau calon anggota dewan yang nantinya berharap akan membawa perubahan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia.

 

parpol2014

Sumber foto : http://haryono-id.blogspot.com/2013/09/no-urut-dan-daftar-nama-partai-peserta.html