INDONESIA GENGGAM INTERNET

Posted on Maret 25, 2014

4


Ini merupakan salah satu Tagline dalam iklan yang diluncurkan oleh Telkom yang saya lihat dalam iklan televisi tadi malam. Ada yang menarik dalam iklan tersebut, dimana salah satu Taglinenya menyebutkan Indonesia Genggam Internet. Merupakan suatu ungkapan yang secara umum menggambarkan bahwa Indonesia sekarang saatnya untuk menjangkau seluruh kehidupan ini melalui internet.

Yang menjadi pertanyaan adalah…….Kenapa baru sekarang ini Indonesia mencanangkan gerakan seperti dalam iklan teresbut? Kemana saja selama ini hampir lebih dari 10 tahun, dimana perkembangan internet sudah sangat jauh berkembang dengan pesat.

Sementara Indonesia dengan Perusahaan Kebanggaannya yaitu Telkom, baru kali ini meluncurkan iklan seperti ini yang menjelaskan manfaat dari internet untuk kehidupan sehari-hari. Woowww….selama ini Telkom ngapain aja dong………….

Atau bisa jadi ini merupakan salah satu strategi dari Telkom untuk meraih konsumen sebanyak-banyaknya, seperti yang telah dilakukan selama ini, sehingga berharap kedepan jasa penggunaan internet di rumah-rumah atau dimanapun bisa terus meningkat.

Karena seperti biasanya, Telkom saat ini hanya berusaha untuk menarik sebanyak mungkin pengguna internet baik di kota-kota besar bahkan hingga ke pelosok pedesaan. Dengan harapan target pengguna internet di Indonesia semakin bertambah.

Seperti biasa juga, pihak Telkom akan mnawarkab berbagai program kemudahan untuk mendapatkan akses internet, dengan paket-paket penawaran yang lebih murah, terjangkau. Sehingga diharapan semakin banyak pengguna internet di Indonesia ini menggunakan fasilitas milik negara yaitu dari Telkom.

Namun dari ketiduran Telkom selama ini, masih tetap saja sama tidak melakukan perubahan yang berarti. Telkom hanya memanfaatkan teknologi yang ada, berkat kemajuan dunia informasi dan teknologi yang semakin pesat ini, pihak telkom tidak melakukan sesuatu yang lebih besar, lebih berarti bagi pengguna internet itu sendiri.

Seperti melakukan penambahan kapasitas jaringan, perbaikan fasilitas jaringan, mempercepat akses koneksi internet dan tentunya juga dengan penawaran harga yang sangat murah.

============================================================

Silahkan baca tulisan rekan saya disini :

http://enoanderson.wordpress.com/2014/01/30/fakta-koneksi-internet-indonesia-2014-have-you-ever-think-of-it/

============================================================

Sudah cukup banyak dosa-dosa yang telah dilakukan oleh Telkom selama ini dalam membangun jaringan koneksi internet. Masyarakat hanya di bodohi dan dibujuk rayuan masih dengan berbagai program penawaran yang dikatakan sangat murah, tapi nyata sekali tidak sebanding dengan kualitas dari jaringan tersebut.

Internet di Indonesia itu sangat LEMOT………..

Jadi kalo anda suka liat film-film produk Amerika dimana ada tampilan tentang pencarian orang atau pencarian lokasi menggunakan internet, dengan begitu cepat diketahui. Jangan harap itu semua bisa kita lakukan di Indonesia. Karena internet di Indonesia tidak secepat internet di Malaysia, Singapore atau juga Jepang dan kawasan Asia lainnya.

Terus kalo sekarang provider internet dan Telkom meluncurkan program iklan manfaat internet dalam kehidupan sehari-hari, apa yang ingin dicapai dari iklan tersebut? berharap semakin banyak pengguna internet kembali?

Semakin banyak pengguna internet, maka semakin LEMOT akses jaringan internet tersebut. Semua ini karena pihak Telkom tidak mau berusaha untuk menambah dan memperbaiki kualitas jaringan.

Jadi selama pihak Telkom belom berusaha untuk memperbaiki kualitas koneksi jaringan internet, yah kita bersabar aja dengan akses internet seperti yang sekarang ini.

Baca juga tulisan ini :

http://www.thecrowdvoice.com/post/5-penyebab-internet-indonesia-lambat-dan-mahal-2934040.html

========================================================================

Ingin menghasilkan uang dari internet, silahkan klik Gambar dibawah ini 

get-the-job-logo