POSKO MUDIK MEDIA PROMOSI

Posted on Agustus 4, 2013

0


Sepanjang jalur mudik baik jalur tengah, pantura ataupun jalur selatan, banyak sekali posko-posko mudik baik yang diselenggarakan oleh pemerintah maupun pihak-pihak lainnya.
Posko mudik ini banyak didirikan terutama saat H-7 hingga H+7 dengan berbagai macam aktifitas yang disediakan oleh masing-masing posko tersebut.
Ada posko pengamanan, ada posko kesehatan, ada pula posko yang disediakan untuk beristirahat bagi para pemudik yang membutuhkan tempat untuk beristirahat melepas lelah setelah melakukan perjalanan yang cukup jauh ini.
Pada mulanya posko mudik ini didirikan oleh para operator kendaraan bermotor dengan menyediakan layanan service gratis ganti olie atau bila membutuhkan perawatan kendaraan untuk kelancaran mudik.
Namun seiring dengan semakin berkembangan aktifitas arus mudik, maka banyak pula berdiri posko mudik tidak hanya dari pihak operator kendaraan bermotor saja.
Adapula posko mudik yang didirikan oleh operator seluler, posko mudik dari penyedia sarana obat-obatan.
Tidak cukup disitu aja, saat ini para calon anggota dewan baik tingkat DPR RI ataupun DPRD juga berlomba-lomba mendirikan posko mudik dengan maksud untuk mendapat perhatian dari kalangan masyarakat pemudik tersebut.
Sudah jelas dari kalangan partai pun berusaha menarik simpatik dari simpatisannya dengan mendirikan posko mudik dengan menawarkan berbagai fasilitas kenyamanan yang dibutuhkan oleh para pemudik.
Jadi dari sini kita bisa menyimpulkan, bahwa peristiwa mudik di Indonesia ini, bisa menjadi ajang untuk promosi mengenalkan suatu produk maupun untuk memberikan image yang positif terhadap apa yang ingin disampaikan oleh pihak penyedia tersebut.
Inilah Indonesia, Şěmůã itu hanya terjadi di Indonesia…..selamat mudik semoga selamat sampai tujuan.