ABS (Asal Bos Senang)

Posted on Juni 12, 2013

0


ABS sebuah ungkapan yang menyatakan Asal Bos Senang, merupakan suatu bentuk kerja atau perbuatan yang menyiratkan Asal Bos Senang, padahal dalam kenyataannya tidak sesuai dengan apa yang disampaikan kepada atasan atau pimpinan.
Inilah mungkin sebuah ungkapan yang sering dilakukan oleh para bawahan ataupun staf di kantoran yang membuat suasana ada pimpinan dengan tidak ada terasa berbeda.
Yang penting selama acara atau kegiatan atau apapun bentuknya bisa kita akalin yang penting saat Boss atau pimpinan datang Şěmůã terlibat lebih baik, lebih ƁǻĜ☺☺º°˚˚°º☺☺☺ȘȘȘ!!!(y) dan terkesan sempurna.
Sikap seperti ini memang terkadang sering timbul dijajaran birokrasi ataupun dikalangan masyarakat pebisnis pada umumnya, karena merka merasa apa yang sedang dilakukan ini terlalu berat tapi karena tidak ingin mengecewakan pimpinan maka dibuat seolah-olah semuanya berjalan dengan lancar, lebih baik hasilnya dan Şěmůã terkendali dengan aman.
Ini kadang menjadi bumerang manakala apa yang dilaporkan kepada pimpinan tidak sesuai dengan kenyataannya, yang pada akhirnya akan membuat Şěmůã pihak ikut terlibat dalan sebuah bentuk pelaporan palsu yang membuat atasan atau pimpinan tidak mengetahui keadaan yang sebenarnyam.
Inilah yang terjadi saat ini apa yang sedang dilakukan di karawang dalam event gudang garam yang penting Şěmůã orang melakukan hal yang $ªª ♏ªª dan membuat para petinggi gudang garam merasa senang dengan apa yang sudah dilakukan dilapangan, padahal apa yang terjadi tidak semuanya $ªª ♏ªª dengan apa yang dilaporkan