Alhamdulillah selamat dari kecelakaan

Posted on Agustus 14, 2012

0


Kemaren sore sedang malakukan perjalanan menuju Tasikmalaya melalui jalan garut, di sekitar daerah cikangkung cilawu, saya mengalami musibah tabrakan mobil yang cukup keras dan parah

Alhamdulillah dari kejadian ini tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan, baik dari penumpang mobil maupun penumpang angkot

Tidak ada yang patut disalahi, yang jelas telah terjadi kecelakaan dan masih beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut

Namun setelah kejadian ini bikin hati saya menjadi lemas karena mengingat kejadian tersebut yang bisa saja merenggut nyawa

Sekarang hanya tinggal bersyukur atas apa yang telah terjadi ini, walau ada kerugian materi akibat rusaknya kendaraan dan harus mengganti kendaraan yang ditabrak juga, tetap saja saya harus bersyukur karena sampai detik ini saya masih bisa bernafas dengan lega

Ini jadi pelajaran buat saya sekaligus jadi pengingat buat saya untuk selalu dekat dengan Allah SWT

Terima kasih atas perhatiannya semoga apa yang telah saya alami kemaren bisa membuat saya tuk lebih waspada dalam mengendarai kendaraan lebih berhati-hati dan yang terpenting selalu berdoa untuk keselamatan kita semua

