DIRECTYL PROMOTION CIGERATTE

Posted on November 30, 2011

0


Indonesia meupakan lahan yang cukup subur untuk pertumbuhan bisnis rokok baik kretek maupun filter. Sudah bukan rahasia lagi bahwa bisnis ini merupakan pemasok devisi utama Indonesia, sehingga pada akhirnya akan sulit untuk diberantas bisnis rokok seperti pada negara-negara maju di belahan dunia sana.

COVER REPORT copy

Menghentikan bisnis rokok di Indonesia, saja juga dengan menciptakan peluang pengangguran yang akan menambah jumlah angka pengangguran di Indonesia.

Berbagai perusahaan rokok setiap tahunnya terus berusaha untuk meraih konsumen, dengan melakukan promosi yang bisa mencapat target konsumen yang mereka bidik dari masing-masing produk.

Salah satunya adalah perusahaan rokok yang cukup ternama di Indonesia yaitu Gudang Garam.

Kali ini perusahaan Gudang Garam sedang giat-giatnya untuk melakukan promosi rokok baik rokok produk lama, maupun rokok produk baru hasil kerjasama dengan beberapa perusahaan rokok yang berafiliasi dengan Gudang Garam.

Produk Gudang Garam yang cukup terkenal di kalangan masyarakat ekonomi klas bawah ini adalah rokok SRIWEDARI.

Rokok ini merupakan rokok yang cukup dikenal oleh masyarakat dan sempat menjadi raja rokok kretek klas menengah kebawah pada sekitar 2-3 tahun yang lalu.

Saat ini Gudang Garam kembali ingin mengenalkan produk SRIWEDARI dengan kemasan yang tidak berubah tetap citarasa dan tembakau kretek yang lebih baik dari sebelumnya.

Kali ini Gudang Garam bekerjasama dengan event organizer mencoba untuk mempromosikan kembali rokok SRIWEDARI melalui kegiatan SRIWEDARI Hit & Runs 2011 yang berlangsung di empat titik wilayah, yaitu, di Kabupaten Bandung, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Subang dan Kabupaten Cianjur.

Untuk wilayah Subang area kegiatan promosi meliputi daerah Subang, Purwakarta, Sumedang dan Majalengka.

Sedangkan untuk wilayah Cianjur, kegiatan promosi mencakup wilayah Sukabumi Selatan, Sukabumi, dan Cianjur sendiri.

CIMG0668

CIMG1855

CIMG0329

CIMG2002

 

Iklan