KETIKA HARUS MEMILIH

Posted on September 11, 2011


Kata orang hidup ini adalah merupakan pilihan yang harus kita ambil untuk menentukan nasib kita sendiri di masa yang akan datang. Pilihan ini adalah merupakan pilihan yang harus kita ambil dengan tentunya memilih beberapa pilihan dari yang ada saat ini di hadapan kita.

Terkadang pilihan ini sangatlah sulit bagi kita, karena apa yang harus kita pilih ini adalah merupakan sesuatu yang sangat penting dalam hidup kita.

Namun pilihan ini harus kita hadapi, karena faktor situasi dan kondisi yang ada sehingga kita harus menentukan sendiri pilihan yang terbaik untuk kita saat ini.

Kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi hari esok, juga kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi terhadap pilihan yang telah kita pilih ini.

Namun manakala kita meyakini bahwa pilihan yang kita pilih ini adalah merupakan sesuatu yang dapat merubah hidup kita, maka kita harus mengambil resiko pilihan tersebut.

Tentunya untuk sesuatu agar dapat berhasil, tanpa kita sadari pasti ada sesuatu pula yang harus kita korbankan agar pilihan yang kita pilih ini bisa berhasil sesuai dengan yang diharapkan.

Nah bagaimana dengan pilihan anda?  Apakah telah sesuai dengan yang anda harapkan?

Sebagaimana tentunya apa yang kita harapkan tidak akan berjalan dengan sempurna, karena itu adalah resiko pilihan yang kita pilih sebelumnya.

Tapi sebagai manusia kita wajib untuk terus berusaha dan menghadapi berbagai pilihan hidup, agar kedepannya kita bisa lebih baik lagi dan dapat merubah nasib seseorang, termasuk kita semua.

Iklan
Posted in: annissa, Blog, catatan