CARA CEPAT MENCARI KEYS WORD

Posted on April 20, 2011

2


Keys word atau lebih sering kita sebut dengan Kata kunci, merupakan salah satu elemen penting dalam penulisan blog atau artikel. Dengan kata kunci yang tepat, maka hasil tulisan kita akan dengan mudah diketahui melalui mesin pencari di google. Namun ternyata masih ada saja mereka yang merasa kesulitan untuk mencari kata kunsi yang tepat untuk postingan mereka.

Sebetulnya ada cara yang mudah untuk mengetahui kata kunci apa saja yang banyak dicari orang melalui mesin google ini, tapi mungkin kita terkadang tidak menyadarinya, Nah penasaran pengin tau gimana caranya…. silahkan lanjutkan baca tulisan saya ini, ok bro!!!!……………

Banyak cara yang bisa kita lakukan mencari keys word yang tepat untuk tulisan kita. Bisa melalui social network, atau melalui sosial bookmark, atau pun kita membuat sendiri kata kunci yang menurut kita akan banya dicari oleh orang lain melalui mesin pencari di google.

Tapi saat ini google telah melakukan banyak sekali perubahan, terutama dalam system pengindexkan kata atau kalimat yang menyertai dalam bentuk tag maupun kategori.

Contoh yang paling mudah untuk menentukan kata kunci, ambil contoh kita menulis kata Belajar.

Kata Belajar merupakan kata kunci yang umum dan populer di gunakan oleh setiap netter ataupun blogger.

Untuk mengetahui, kita bisa meilhat hasil pencarian kata kunci Belajar tersebut di tab google, contohnya seperti pada gambar dibawah ini ;

Pada gambar terlihat, saat kita menuliskan kata Belajar, maka secara otomatis google akan melanjutkan pencarian tersebut yang berurutan kebawahnya dan tulisan tersebut sedikit lebih tebal.

Nah dari hasil pencarian kata kunci belajar ini, ternyata belajar Photoshop adalah merupakan urutan pertama di hasil pencarian google.

Ini membuktikan bahwa kata kunci ini paling sering digunakan oleh di internet, dan Belajar photoshop mungkin salah satu kata kunci yang populer saat ini.

Selanjutnya anda bisa mencoba menuliskan kembali kata kunci yang ingin anda cari, tinggal tulisan pada tab pencarian, lalu nanti hasilnya anda lihat sendiri.

Untuk menjadi bahan tulisan atau postingan di blog anda, maka sebaiknya anda menggunakan kata kunci yang tercantum dari hasil pencarian di google, hanya pada lima baris pertama saja, bila dimungkinkan anda bisa menambahkan hingga 10 baris di bawahnya.

Bila anda memasukan kata kunci yang terdapat disana berada pada urutan 10 besar, maka besar kemungkinan tulisan anda akan dengan cepat di index oleh google, dan bila kata kunci itu terus anda gunakan dalam setiap postingan, maka bisa jadi hasilnya web atau blog anda berada pada halaman pertama dari hasil pencarian di google.

Nah dengan adanya kemudahan ini, diharapkan saat ini anda sudah tidak lagi merasa kesulitan untuk menentukan kata kunci yang paling pas untuk postingan anda. Dan mulai sekarang anda bisa terus posting blog anda dengan panduan kata kunci yang pas dan cocok menurut anda pribadi.

Iklan