JEJAK UFO DI SLEMAN

Posted on Januari 24, 2011

5


Pihak pemerintah daerah Kabupaten Sleman digegerkan dengan kemunculan jejak berupa jejak yang diyakini sebagai jejak ufo yang terhampir di pesawahan milik penduduk di Sleman Yogjakarta.

Hal ini terjadi setelah beberapa hari yang lalu, daerah ini di guyur hujan lebat dan disertai angin kencang. Setelah adanya angin kencang ini, tanpa sepengetahuan mereka, timbul seberkas jejak mirip jejak UFO yang terhampar di pesawahan milik penduduk.

Benarkah ini jejak ufo? Atau hanya rekayasa para ahli seni yang mengolah lahan agar terbentuk seperti sebuah jejak labiran yang lazim muncul sebagai sebuah jejak ufo.

Sebagian masyarakat ada yang menyakininya sebagai sebuah jejak mahluk asing dari luar angkasa yang biasa di sebut dengan UFo.

Tapi sebagian lagi masyarakat mengatakan bahwa ini semua adalah sebuah perbuatan karya seni yang dilalukan oleh seseorang sehingga terlihat sebagai sebuah bentuk jejak UFO.

Pihak aparat setempat pun telah mendatangi para pemilik sawah yang sawahnya menjadi jejak dari ufo tersebut.

Dari 7 petani yang lahannya terkena jejak ufo ini, mereka meyakini bahwa itu adalah jejak sebuah mahluk asing dari luar angkasa. Mereka meyakini pula bahwa itu semua bukanlah ulah manusia biasa.

Sumber foto : http://detik.com

Dari hasil pemotretan yang dilakukan oleh pihak media dari berbagai daerah dan station televisi, sangat jelas terlihat jejak sebuah lingkarang besar yang sangat teratur, dan memiliki pola yang sangat simetris.

Apakah ini perbuatan seoarang manusia? atau memang benar jejak dari mahluk ruang angkasa yang bernama ufo?

Kita semua tidak pernah tau, tapi fenomena ini jalas baru pertama kali terjadi di indonesia, dan kita sebagai umat manusia ciptaan Allah, adanya fenomena ini, harus membuat kita semakin tahajud dan mengagungkan kebesaran Allah, karena ini semua ciptaan Allah yang maha Kuasa.

Iklan