BERBURU XP DI FARMVILLE

Posted on November 7, 2010

0


Sungguh luar biasa bermain game Farmville di Facebook ini… selain karena game ini adalah yang terbanyak dimainkan dalam sosial network saat ini, juga ada keasyikan tersendiri dalam memainkan gamenya.

Salah satunya adalah dalam berburu experience atau xp.

Ini merupakan salah satu cara buat kita bisa nambah naik level, selain itu dengan semakin tinggi nilai xp kita, maka kita punya banyak kesempatan untuk berbelanja berbagai barang atau assesories untuk kebun kita.

Mulai dari nambah fuel untuk tractor, beli villa, beli rumah mewah, sampai untuk melengkapi berbagai item keloksi yang diminta.

Beruntung mang sudah bergabung dalam grup di Geng Farmville Indonesia, karena disini ada berbagai trik dan tips dalam bermain FV, yang bisa membuat FV kita jadi tambah naik level.

Nah sekarang mang mo berbagi bagaimana caranya bisa mencapai level tinggi dalam bermain FV….. tapi biar ga ribet maka tinggal anda download aja panduannya yah……

jadi kalo anda download kan nanti bisa anda pelajari kapanpun tanpa harus koeneksi internet, kecuali kalo buka FB…..

Download panduan FarmBot

Download file Farmbot (MegaUpload) (ziddu)

Password : farmville

Intalasi Farmbot

Sebelum memulai menggunakan fasilitas Bot ini, maka terlebih dahulu anda harus mendownload file Farmbot untuk kemudian anda extra dan kemudian ikuti petunjuk yang ada pada panduan tutorial ini.

Perlu diingat, bahwa file ini bekerja berdasarkan data base komputer anda, sehingga dengan menggunakan Farmbot ini, hanya bisa anda gunakan di komputer yang sering anda gunakan saat ini.

Artinya file Farmbot ini tidak bisa kita pakai selain di komputer yang sudah kita pasang sebelumnya.

Untuk memulai instalasi file Farmbot, setelah anda download dan anda extra filenya, maka langkah berikutnya adalah memasang folder bot ini di directory c:\ system komputer anda.

Bila file Bot ini telah di install di komputer anda, maka selanjutnya yang harus anda lakukan adalah merubah data folder bot ini di folder c:\ system komputer anda.

Caranya adalah membuka folder system komputer anda, biasanya folder C:\FarmVilleBot_2.1

Kemudian anda cara folder Plugins…. seperti ini C:\FarmVilleBot_2.1\plugins

Langkah selanjutnya, anda membuat folder baru dengan nama folder cadangan, yang anda simpan pada folder C:\FarmVilleBot_2.1\foldercadangan

Setelah folder cadangan berada di folder bot, maka tinggal anda pindahkan folder-folder yang ada di folder Plugins dan hanya anda tinggalkan folder :

– Settings

– Giftbox

– Toolbox

– PX_Link

– FvManager

– FarmStats

– fvNeighbors

 

Plugins-plugins inilah yang nantinya akan kita pergunakan untuk memulai menggunakan Farmbot.

Kalo anda mo mencoba yang lain, silahkan saja, tapi sebagai langkah awal, sebaiknya anda menggunakan plugin standar seperti yang mang bilang diatas tadi.

Nah, sekarang anda sudah siap untuk menggunakan Bot…. untuk selanjutnya silahkan baca saja tutorialnya yach……

Selamat Mencoba ……………….

Digg This
Iklan