PADAT LANCAR

Posted on September 7, 2010

0


Hari ini arus kendaraan pemudik yang melewati kota ciamis, terlihat sedikit lebih ramai dari hari kemarin, namun tetap dalam kondisi aman dan lancar.

Meskipun kondisi cuaca saat ini di kota ciamis tidak terlalu panas terik, namun ini tidak mengurangi arus kendaraan para pemudik yang lewat kota Ciamis.

Perlu di perhatikan bagi para pemudik yang lewat kota Ciamis, agar berhati-hati terutama saat memasuki kawasan perkotaan.

Karena disana ada persimpangan yang menggunakan lampu stopan, dan adanya median pembatasan jalan, yang membagi arah kendaraan menjadi dua jalur, yaitu jalur kanan yang menuju ke arah pasar kota ciamis dan jalur kiri yang menuju keluar kota ciamis arah banjar hingga ke jawa tengah.

Karena itu para pemudik di tuntut untuk berhati-hati karena sering kali kendaraan yang lewat mengambil jalur kanan, sehingga setelah memasuki daerah yang terdapat pembatasan jalan, maka tidak bisa mengambil jalur kiri, sehingga harus mengikuti jalur yang ada.

Selain itu, di tuntut kesabaran yang tinggi bagi pengemudi terutama kendaraan pribadi saat menanti di lampu stopan.

Walaupun hanya sebentar, tetapi karena adanya pembatas jalan di daerah lampu stopan ini, maka sering menimbulkan antrian kendaraan yang cukup panjang.

Kehati-hatian selama berkendaraan disaat mudik ini sangat diperlukan bagi siapa saja penggunakan jalan agar perjalanan anda selamat sampai ketujuan.

Digg This
Iklan