USING FARMKEYS DI FARMVILLE

Posted on Juli 29, 2010

3


farmkeys Memang game yang satu ini yaitu Farmville merupakan salah satu game favorit bagi pengguna facebook, bahkan zynga telah mengklaim ada sekitar 24 juta orang yang bermain game ini.

Karena populernya game ini, maka banyak pihak ketiga yang berusaha untuk memberikan tambahan aplikasi agar dapat memudahkan dalam bermain.

Dan zynga sendiri telah merilis zynga toolbars yang dapat kita install dalam browser kita, sehingga kita bisa dengan mudah mengetahui perkembangan game kita hanya melihat langsung melalui tool bar tersebut.

Sebelum mencoba software yang satu ini, mang juga udah mencoba beberapa software yang lain, yang dapat membantu kita untuk memudahkan dalam bermain farmville, terutama saat panen dan menanam.

farmkeys

Sebetulnya software yang mang gunakan ini adalah untuk memudahkan terutama saat kita harvest dan plowing. Terutama bagi anda yang memiliki lahan cukup luas, seperti farmville yang mang miliki ini.

Secara keseluruhan lahan untuk menanam di farmville mang ada sebanyak 584 kotak.

Bisa anda bayangkan kalo anda harus mengklik satu persatu setiap kotak hanya untuk panen ataupun plowing, pasti akan membutuhkan waktu yang cukup lama bukan?…..

Nah kebetulan mang di kasih oleh teman mang juga salah satu software yang bisa kita pasang di komputer kita untuk kita pergunakan setiap saat dimana kita membutuhkannya.

Nama softwarenya adalah Farmkeys.

farmkeys2

Instalasi FarmKeys

Setelah anda download software tersebut ke komputer anda, maka tinggal anda install dengan cara klik dua kali file tersebut.

Selanjutnya setelah terpasang, tinggal anda klik icon atau shortcut FarmKeys tersebut, sehingga nanti akan muncul seperti pada gambar diatas.

Yang harus anda perhatikan untuk menjalankan software ini adalah mengisi data pada kolom No. Of Cells.

Dimana ini adalah kotak yang akan kita pergunakan agar software ini bisa berjalan dengan sendiri.

Maka tinggal anda hitung saja berapa jumlah kotak yang melintang kesamping. ingat yang melintang bukan yang horizontal.

Setelah itu masukan angka yang dibutuhkan sesuai dengan jumlah kotak anda, kemudian, arahkan pointer anda ke awal kotak yang berada di paling luar dari farmkeys anda.

Setelah itu untuk menjalankannya tinggal anda tekan tombol shift+F1, maka nanti akan dengan sendirinya berjalan dan berhenti sampai kotak terakhir.

Namun ini tidak secara otomatis berjalan secara keseluruhan, artinya anda harus melakukan langkah yang sama pada baris berikutnya.

Tapi dengan cara ini sedikit menghemat waktu anda, dan yang terpenting tidak akan merusak farmkeys anda.

Memang masih banyak software lain yang cara kerjanya hampir sama, bahkan bisa lebh baik lagi, karena bisa hanya seklai klik saja, maka seluruh kotak yang ada akan langsung dikerjakan oleh software ini.

Namun setelah mang coba, ternyata ada sedikit kekurangan, dan biasanya software tersebut sangat rentang terhadap berbagai halangan yang akan menghambat jalannya program tersebut.

Tapi dengan FarmKeys, justru halangan tersebut bisa diatasi, dan karena itulah kenapa mang memilih menggunakan software ini yang sudah digunakan lebih sekitar 6 bulan terakhir ini.

Bila anda ingin mendowload file bisa langsung disini ……

Digg This
Iklan