MESIN GERMAN JEBOL

Posted on Juli 8, 2010

0


flogowordcup Akhirnya tim Panser German yang dalam putaran final piala dunia afrika selatan 2010 ini adalah merupakan calon kuat juara piala dunia, harus terhenti langkahnya di babak semifinal kalah tipis atas tim Matador Spanyol dengan skor 0-1.

Kekalahan German ini merupakan kekalahan yang kedua kalinya atas tim Spanyol setelah pada ajang yang hampir sama yaitu Piala Eropa, German juga harus menyerah di babak final oleh tim Spanyol juga dengan skor tipis 1-0.

German seperti tidak berdaya menghadapi serangan-serangan para matador Spanyol yang terkenal sangat buas dan liar.

Ini di tunjukkan sepanjang pertandingan dari babak pertama hingga berhasil menjebol gawang tim Panser.

Pasukan sekutu German tak berdaya menghadapi serangan yang dilakukan oleh tim Matador Spanyol.

Dengan hasil ini maka membuat tim Spanyol lolos ke babak final piala dunia untuk yang pertama kalinya dan akan bertemu dengan Belanda.

Lolosnya spanyol ke babak final ini merupakan hal yang tidak terkira sebelumnya, karena para banteng Matador ini sebelumnya hanya sebuah tim yang kurang di perhitungkan.

Mungkin bisa jadi Ramalan Deddy Corbuzier pun sedikit meleset, karena menurut isu dari petunjuk jawaban dari prediksi yang dibuat sebelumnya, mengatakan bahwa German adalah calon juara piala dunia.

Bisa jadi ramalan Deddy Corbuzier ini meleset…….

Tapi karena itu ramalan Deddy Corbuzier yang hanya sebuah hiburan tanpa makna dan hal yang menarik, karena jauh lebih menarik adalah hasil dari pertandingan pada babak final nanti.

Pertandingan antara Belanda dengan Spanyol adalah pertandingan klasik yang justru menarik untuk diikuti, karena kedua tim adalah sama-sama baru merasakan putaran final piala dunia.

Belanda adalah untuk kali pertama lolos ke babak final piala dunia, demikian juga tim Matador Spanyol juga adalah pertama kali merasakan lolos hingga babak final piala dunia.

Digg This
Iklan
Posted in: Blog, ibsn, indonesia, olahraga