SIAPAKAH LAWAN BELANDA DI FINAL?

Posted on Juli 7, 2010

1


Belanda dengan meyakinkan berhasil mengalahkan Uruguay dengan skor tipis 3-2, namun itu semua sudah cukup untuk membuat Belanda bisa tampil di laga Final Piala Dunia 2010.

Penampilan Belanda melawan uruguay kemarin malam terlihat sangat impresif dan selalu memulai dengan serangan-serangan yang dilancarkan oleh sayap Rubben dan berhasil membuat barisan belakang Uruguay kerepotan menghadapinya.

Meskipun menjelang akhir babak ke 2 pada injury time, Uruguay berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-3, dan berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan hingga bisa terjadi perpanjangan waktu.

Namun kenyataan itu tetap berpihak kepada Belanda, hingga pluit panjang di bunyikan tanda berakhirnya pertandingan, kemenangan tetap untuk Belanda dengan skor akhir 3-2.

Meskipun hal ini mendapat tentangan dari tim Uruguay yang merasa masih ada waktu tersisa untuk bisa melanjutkan pertandingan, namun dari hitungan waktu yang tercatat, sudah melebihi dari batas injury tim yang di tentukan oleh wasit sebelumnya.

Dengan kemenangan ini, maka Belanda berhak berlaga ke babak final piala dunia Afrika Selatan 2010 ini, menunggu lawan yang akan dihadapi antara pemenang dari pertandingan German vs Spanyol.

Namun siapapun nanti lawan Belanda di final, keberhasilan Belanda melaju hingga babak final ini merupakan prestasi yang patut membanggakan dan menjadi kenangan yang tak akan terlupakan bagi rakyat Belanda.

Siapakah lawan Belanda di babak Final piala dunia Afrika Selatan 2010 ini? Akankah German melaju hingga babak final, atau justru Spanyol tim yang tak kalahkan hingga saat ini mampu membuktikan untuk bisa lolos ke babak final?

Jawabannya kita tunggu setelah pertandingan German vs Spanyol kita saksikan bersama di layar televisi masing-masing…….

Digg This
Iklan
Posted in: Blog, ibsn, indonesia, olahraga