GERMAN VS ARGENTINA

Posted on Juli 3, 2010

3


Pertandingan antara German dan Argentina, merupakan salah satu pertandingan yang sayang kalo di lewatkan, karena kedua tim adalah merupakan calon kuat jaura piala dunia Afrika Selatan. Akankan kedua tim ini menyusul seperti pada pertandingan Brazil melawan Belanda.

Yang jelas salah satu dari tim antara German dan Argentina ini harus ada yang tersingkir dan angkat koper lebih awal. Dan tim berikutnya masih tetap untuk melanjutkan ke babak semifinal.

Akankah pertandingan ini harus diakhir lewat adu penalty seperti pada pertandingan lainnya di babak sudden death ini? Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang antara German contra Argentina?

Melihat catatan sejarah sebelumnya, pada pertandingan piala dunia 2006, German  unggul atas Argentina lewat adu penalty, sehingga membuat German melaju ke babak final piala dunia 2006.

Bila pertandingan ini harus diakhiri lewat ada penalty, maka peluang terbesar ada pada tim German, karena dengan beberapa kali pengalaman melakukan pertandingan lewat adu penalty, dan tim German selalu unggul karena selain memiliki para penendang yang handal, juga faktor mental yang dimiliki tim German lebih kuat.

Tim Panser German terkenal sebagai tim yang sangat dominan terutama bila telah berada di babak perempat final. Melalui pengalaman yang di alaminya, serta beberapa kali selalu masuk hingga ke babak final piala dunia, maka sangat pantas bila untuk kali ini tim German di unggulkan atas lawannya tim Argentina.

Namun demikian, tim Argentina, tidak akan tampil begitu saja, strategi yang di usung oleh pelatih Maradona untuk meredam serangan tim Panser German, pasti telah direncanakan dan mendapatkan perhatian khusus, agar tim Tanggo Argentina bisa melanjutkan ke babak semifinal.

Strategi pelatih manakah yang akan membuktikan sebagai sebuah tim yang kuat dan pantas menyandang predikit calon juara piala dunia?

Post from Jogja

Iklan
Posted in: Blog, ibsn, indonesia, olahraga