GHANA AKAN BERTEMU URUGUAY

Posted on Juni 27, 2010

1


flogowordcup Perjuangan tim Ghana di putaran 16 besar melawan tim Amerika Serikat cukup alot hingga harus di tentukan lewat perpanjangan waktu 2×15 menit

ghana

Sepanjang 90 menit pertandingan tim amerika yang terus berusaha untuk memperoleh kemenangan, tiada hendi menyerang pertahanan Ghana.

Namun dengan kesigapan pemain belakang serta kuatnya pertahanan kiper Ghana, serangan-serangan Amerika dapat di patahkan.

Walaupun harus diakui bahwa perjuangan tim Amerika di piala dunia Afrika Selatan ini terbilang sangat mengejutkan dan membuat banyak lawan memperhitungkan sebagai lawan yang tangguh.

Ghana baru dapat menggunguli setelah pada babak pertama perpanjangan waktu berhasil mencuri gol lewat penyerang mereka Gyan, dan unggul 2-1.

Keunggulan ini terus bertahan hingga pertandingan usaia 2×15 menit, dan Ghana berhasil melaju babak berikutnya untuk bertemu dengan Uruguay di perdelapan final.

Bagi Amerika perjuangan hingga lolos ke babak 16 besar ini adalah merupakan satu bukti bahwa tim Amerika saat ini adalah salah satu tim yang patut di perhitungkan oleh lawan-lawannya.

Hal ini telah dirasakan oleh tim Inggeris yang berhasil ditahan imbangan pada babak penyisihan group.

Sehingga akhirnya tim Amerika Serikat ini keluar sebagai jaura group C dan Inggris berada di bawahnya sebagai runnerup group.

Patut kita acungi jempol terhadap pasukan Amerika serikat ini meskipun bertandingan di saksikan langsung oleh mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton dan bintang rock star Mick Jegger, tapi Amerika harus terhenti hingga di babak 16 besar ini.

logoformatweb

Digg This
Iklan
Posted in: Blog, ibsn, indonesia, olahraga