INGGRIS & AMERIKA SAMA-SAMA LOLOS

Posted on Juni 24, 2010

2


flogowordcup Akhirnya tim Inggeris sekian melalui perjuangan yang cukup panjang dalam putaran final piala dunia Afrika Selatan ini, bisa juga menlanjutkan ke babak 16 besar setelah pada pertandingan terakhir kemarin berhasil meraih kemenangan tipis 0-1 atas lawannya Slovenia.

 

inggris_detail

Inggeris memang harus menang pada pertandingan terkahir ini, bila ingin terus berlanjut ke babak 16 besar. Setalah hasil yang kurang baik di capai dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Motovafi dan dorongan yang kuat dari pendukung Inggeris serta adanya tekad yang kuat untuk bisa lolos ke babak 16 besar, membuat tim Inggeris tampil penuh percaya diri dan melupakan berbagai kendala yang terjadi selama ini.

Isu adanya perpecayan tim didalmnya, semua ditepis dan dibuktikan di lapangan.

Walau hanya menang tipis 0-1, ini sudah cukup untuk membuat tim Inggeris bisa melangkah ke babak 16 besar meskipun berada sebagai runnerup group C.

Sebaliknya diluar perkiraan banyak orang, tim Amerika serikat justru tampil sebagai juara group dan pada pertandingan terakhir kemarin memperoleh kemenangan atas Aljejair dengan skor tipis 1-0.

Perjalanan tim Amerika di group C ini terbilang sangat menarik perhatian banyak orang, karena sebelumnya tidak banyak yang tau kiprah tim ini dalam kancah sepakbola dunia.

Namun semuanya itu telah terbukti dengan bisa menahan imbang tim kuat Inggeris 1-1, menahan Slovania 2-2- dan terakhir menang atas Aljajair dengan skor tipis 1-0.

Hasil ini sudah membuat tim Amerika cukup puas sehingga bisa bercokol di posisi puncak klasemen group C

Klasemen akhir group C

No

TEAM

M

M

K

S

N

1

USA

3

1

0

2

5

2

Inggeris

3

1

0

2

5

3

Slovakia

3

1

1

1

4

4

Aljajair

3

0

1

2

1

australia

GROUP D

Pada pertandingan terakhir yang juga dilakukan di group D, antara German melawan Ghana, dan Australia melawan Serbia telah dilakukan tadi malam.

German tampil sebagai pemenang dalam pertandingan terakhir dengan skor tipis 0-1 atas tim Ghana.

Sedangkan Australia yang meskipun pada pertandingan kemarin berhasil menang atas Serbia dengan skor 2-1, belum cukup untuk membuat tim Aussie ini untuk dapat lolos ke babak 16 besar.

German tampil menjadi juara group dengan nilai 6 hasil 2 kali kemenangan dan satu kali kalah.

Sedangan Ghana tampil sebagai runnerup group dengan nilai 4 namun memiliki selisih gol lebih baik dari Australia.

Klasemen akhir group D

No

TEAM

M

M

K

S

N

1

German

3

2

1

0

6

2

Ghana

3

1

2

0

4

3

Australia

3

1

1

1

4

4

Serbia

3

1

2

0

3

germanlogoformatweb

Digg This
Iklan
Posted in: Blog, ibsn, indonesia, olahraga