BANGGA MENJADI MITRA BINAAN TELKOM

Posted on Juni 24, 2010

4


telkom Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu tiba juga bagi sebagian kalangan yang mendapat dana bantuan modal kerja dari BMUN Telkom.

Kemarin secara resmi telkom Tasikmalaya telah menyalurkan bantuan modal kerja bagi para pengusaha kecil dan ukm dengan dana yang tersalurkan mencapai 1 milyar lebih.

Jumlah dana yang berhasil disalurkan sebesar 1 milyar lebih ini terbagi untuk 45 perusahaan ataupun perorangan yang telah lulus seleksi dari telkom tasikmalaya dan layak untuk mendapatkan bantuan modal kerja.

Pencapaian jumlah penyaluran dana yang cukup besar ini adalah merupakan jumlah yang terbesar yang pernah di gulirkan oleh telkom jawa barat sejak program kemitraan ini mulai digulirkan.

Dan Tasikmalaya dan sekitarnya yang mendapat jatah dana bergulir dari telkom dengan jumlah yang terbesar ini.

Banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dari adanya bantuan dana dari telkom ini, salah satunya tentu saja untuk peningkatkan usaha dan pencapaian target usaha yang lebih produktif lagi.

Banyak juga mitra binaan telkom yang setelah mendapat dana bantuan dari telkom, akhirnya usahanya semakin berkembang dan semakin maju.

Hingga ada beberapa perusahaan yang akhirnya bisa mencapai omzet ratusan juta perbulan, dengan modal awal dari bantuan telkom ini.

Harap bagi para pengusaha kecil ini dengan adanya bantuan tersebut dapat meningkatkan kerja usahanya, meningkatkan pendapatan, serta menjadi mitra binaan yang terpercaya saling menguntungkan diantara kedua belah pihak.

Inilah mungkin yang menjadi tujuan utama telkom menggulirkan program kemitraan selain karena adanya aturan dari Pemerintah Pusat, juga agar telkom dapat tetep eksis ditengah persaingan teknologi yang semakin berkembang.

Dengan bantuan yang diberika oleh telkom ini, maka semakin mengukuhkan diri bahwa telkom sebagai salah satu BUMN yang memberikan kepedulian terhadap masyarakat khususnya ekonomi menengah kebawah, agar dapat terus berusaha dan eksis sebagai sebuah perusahaan kecil dengan omzet jutaan rupiah setiap tahunnya.

Selamat kepada para mitra binaan yang untuk kwartal kedua ini mendapat bantuan modal kerja dari telkom.

Semoga dengan adanya bantuan modal kerja ini, bisa meningkatkan kinerja perusahaan, dan paling penting lagi kegiatan usaha dapat terus berkembang menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.

Terima kasih kepada Telkom yang telah memberikan bantuan modal kerja untuk para pengusaha kecil dan menengah, semoga dengan bantuan yang didapat ini bisa meningkat kerja dan usaha masing-masing dan lebih dari itu semoga telkom dapat tetap eksis sebagai satu-satunya perusahaan telekomunikasi milik pemerintah yang terpercaya dan handal.

logoformatweb

Digg This
Iklan