ARGENTINA MANTAB

Posted on Juni 23, 2010

0


flogowordcup Tim Tango Argentina akhirnya berjalan mulus melaju ke babak 16 besar piala dunia Afrika Selatan 2010 dengan mengantongi nilai sempurna alias menang 3 kali berturut-turut di group B

Hasil ini membuat tim Argentina merasa yakin untuk berlaga terus di babak 16 besar dan merupakan salah satu calon juara piala dunia.

Tiga kemenangan di penyisihan group, diperoleh saat melawan Nigeria dengan skor 1-0, melawan Korea Selatan dengan skor 4-1 dan pada pertandingan terakhir berhasil mengalahkan Yunani dengan skor 2-0.

Meskipun hanya tampil dengan pemain lapis kedua pada laga terakhir tadi malam, tapi tim Argentina tetap memperlihat sebagai sebuah tim yang menjadi calon juara piala dunia.

Kemenangan tim Argentina ini juga merupakan kado terindah bagi Leonal Messi yang pada pertandingan kemarin di percaya menggunakan ban Kapten tim.

Messi menjadi kapten tim termuda dari tim Argentina yang diberika kepercayaan oleh pelatih untuk memimpin rekan-rekannya dalam pertandingan.

Selain itu, para pemain yang di turunkan saat itu yang merupakan pemain lapis kedua tim Argentina, juga telah membuktikan diri sebagai pemain yang layak menjadi anggota tim Argentina dengan kualitas yang sama dengan tim intinya.

Pertandingan ini juga sekaligus menjadi ajang pembukitan bagi mereka yang selalu berada di bangku cadangan, dengan tampil maksimal dan memperlihatkan sebuah tim yang layak menjadi juara piala dunia.

Pendamping Argentina untuk lolos babak 16 besar adalah tim negeri gingseng Korea Selatan.

Korea selatan berhasil lolos ke babak 16 besar setelah pada pertandingan terakhir kemarin hanya bermain imbangan 2-2 dengan Nigeria.

Kemenangan pertama Korea selatan saat melawan Yunani tidak cukup untuk membuat Korea bisa berada di posisi puncak klasemen, apalagi setelah kalah dari Argentina.

Dengan demikian Korea Selatan berada di posisi runnerup group mendampingi Argentina lolos babak 16 besar.

Klasemen akhir group B

No

TEAM

M

M

K

S

N

1

Argentina

3

3

0

0

9

2

Korea Selatan

3

1

1

1

4

3

Yunani

3

0

2

1

3

4

Nigeria

3

0

2

1

1

 

argenVSnigeria-i

logoformatweb

Digg This
Iklan
Posted in: Blog, ibsn, indonesia, olahraga