AFSEL & PERANCIS TERSINGKIR

Posted on Juni 22, 2010

0


flogowordcup Akhirnya terjawab sudah siapa yang berhasil lolos ke babak 16 dari group A, dan siapa yang harus berkemas lebih awal alias gagal di penyisihan group.

Secara mengejutkan akhirnya juara di group A ini justru di raih oleh Uruguay, yang dalam posisi group berada sebagai tim kuda hitam.

Terbukti bahwa Uruguay bisa mematahkan semua perkiraan para pengamat, dan menunjukkan sebagai jawara yang pantas untuk melanjutkan ke babak 16 besar.

Runnerup group A akhirnya di tempati oleh Meksiko dengan pencapaian satu kali seri, satu kali kalah dan satu kali menang.

Hasil ini sudah cukup untuk Meksiko agar bisa berlaga kembali di babak 16 besar. Dan merupakpan pencapaian yang diluar perkiraan banyak orang.

Sebaliknya, rasa berduka ada di kubu Perancis dan tuan rumah, yang harus berakhir di putaran final piala dunia lebih awal.

Mungkin bagi Perancis, ini merupakan satu karma akibat ulah tim mereka yang meloloskan diri di babak play off dengan cara yang sangat buruk bagi sebuah tim sekelas Perancis.

Apalagi akhirnya Perancis hanya berada di posisi dasar klasemen group A, dan ini merupakan pencapaian yang paling buruk yang pernah dialami oleh Perancis.

Sebagai tuan rumah pun ternyata belum cukup untuk bisa lolos ke babak 16 besar, dan ini terbukti oleh tim bafana-bafana yang juga harus tersingkir di penyisihan group A bersama Perancis.

Satu negara dengan negara bekas jajahannya bersama-sama harus tersingkir di putaran final piala dunia 2010.

Klasemen akhir group A

No

TEAM

M

M

K

S

N

1

Uruguay

3

2

0

1

7

2

Meksiko

3

1

0

1

4

3

Afrika Selatan

3

1

1

1

1

4

Perancis

3

0

2

1

1

 

logoformatweb

Digg This
Iklan
Posted in: Blog, ibsn, indonesia, olahraga