INGGERIS MASIH SULIT UNTUK MENANG

Posted on Juni 19, 2010

0


flogowordcup Tim Inggeris dalam piala dunia kali ini masih sulit untuk memperoleh nilai, meskipun di putaran penyisihan tampil sangat dominan.

 

inggris_detail

Namun di piala dunia kali ini, setelah dua kali pertandingan, pertama melawan USA dan kedua melawan Aljeria, berimbangan dengan imbang.

Inggeris sedikit mengalami kesulitan manakala pada pertandingan terakhir nanti akan bertemu dengan Slovania yang untuk sementara berada di posisi pertama kalsemen group C.

Sementara Aljeria yang juga belum pernah menang dan pernah kalah oleh Slovenia, akan bertemu USA di pertandiangan terakhir nanti.

Kemungkinan tim Amerika akan bisa mengatasi Aljeria, sementara Inggris akan sedikit kesulitan menghadapi Slovania yang pasti akan mempertahankan posisinya sebagai juara group C.

Pada pertandingan melawan Aljeria, tim inggeris terus membombardir pertahanan Aljeria. Sepanjang babak pertama kedua tim tampil saling menyerang, dan berhasil membuat beberapa peluang yang nyaris membuat gol bagi kedua tim.

Namun skor akhir 0-0 bertahan hingga turun minum. Dan di babak kedua pertahanan Aljeria semakin gencar terus menerus di serang oleh Inggeris, namun beberepa peluang yang coba di buat oleh Rooney dan Heskey tetap bisa dipatahkan oleh barisan belakang Aljeria.

Malah tim Aljeria beberapa kali sempat membuat serangan balik yang merepotkan barisan belakang Inggeris, namun karena kesigapan dari Lampard dan kiper Inggeris Jones, dan di halau semua serangan Aljeria.

Kapten tim Inggris Gerrad, mengakui bahwa kinerja timnya masih sangat kurang, dan ini menjadi pekerjaan rumah bagi Cappello agar pada pertandingan terakhir nanti bisa meraih poin dan berhasil lolos ke babak 16 besar.

Klasemen sementara group C

No

TEAM

M

M

K

S

N

1

Slovenia

2

1

1

0

4

2

USA

2

0

0

2

2

3

Inggris

2

0

0

2

2

4

Aljajair

2

0

1

1

1

aljazair_detail

logoformatweb

Digg This
Iklan
Posted in: Blog, ibsn, indonesia, olahraga