AUSSIE HARUS BERKEMAS LEBIH AWAL

Posted on Juni 19, 2010

0


flogowordcup Setelah pada pertandingan kedua antara Ghana melawan Australia, akhirnya Australia harus rela berbagi angka dengan Ghana dengan skor 1-1.

Dengan hasil ini maka membuat posisi Australia berada di dasar klasemen, dan di pastikan tidak dapat melanjutkan ke babak 16 besar meskipun masih tersisa satu pertandingan terakhir nanti

Sebaliknya Ghana, juga tidak dapat memetik kemenangan dan memanfaatkan eklemahan Australia setelah bermain hanysa sengan 10 orang akibat Henry Kewel harus terkena kartu merah oleh wasit.

Keunggulan jumlah pemain ini tidak dapat di manfaatkan dengan baik oleh Ghana, sehingga pada akhir pertandingan skor tetap bertahan 1-1 untuk kedua tim

Meskipun demikian bagi Ghana hasil ini masih memberi peluang pada akhir pertandingan nanti. Dimana lawan yang akan dihadapi nanti adalah Germany yang masih terbuka peluang untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Mampukah German mengatasi Ghana dan keluar sebagai pemenang pada pertandingan terakhir nanti?

Atau justru Serbia yang bisa memanfaatkan kesempatan ini sehingga dapat lolos ke babak 16 besar sebagai runnerup group.

Bagi German pada pertandingan terakhir nanti, meskipun berakhir dengan imbang di mungkinkan untuk lolos ke 16 besar.

Tapi tentunya sebagai tim kelas dunia, tidak akan dengan mudah menyerah begitu saja kepada tim Ghana, dan pasti akan tampil lebih percaya diri untuk segera lolos ke 16 besar dan melaju mulus di babak berikutnya.

Klasemen sementara group D

No

TEAM

M

M

K

S

N

1

Jerman

2

1

1

0

3

2

Ghana

2

1

0

1

3

3

Serbia

2

1

1

0

3

4

Australia

2

0

2

0

0

 

logoformatweb

Digg This
Iklan
Posted in: Blog, ibsn, indonesia, olahraga