YUNANI BERHASIL MEMETIK KEMENANGAN

Posted on Juni 17, 2010

0


flogowordcup Akhirnya tim Yunani berhasil mengalahkan Nigeria dengan skor tipis 2-1. Bagi Yunani ini adalah kemanangan yang sangat berharga untuk dapat melancarkan ke babak berikutnya.

nigeria

Sebaliknya tim Nigeria semakin terpuruk dengan belum pernah menang sekalipun dalam 2 pertandingan, sehingga peluang mereka untuk lolos ke babak kedua putaran final semakin tipis bahkan hampir tidak ada sama sekali.

Di Pertandingan sebelumnya antara Argentina melawan korea Selatan, berhasil dimenangkan oleh Argentina dengan skor 4-1.

Selain itu kemanangan Argentina ini juga diikuti dengan terciptanya hetrik pertama di piala dunia Afrika Selatan yang dicetak oleh Higuin.

Sepanjang pertandingan, Korea sangat kesulitan untuk menciptakan gol. Hal ini karena Argentina memainkan pola menyerang yang di intruksikan oleh pelatih mereka Diego Maradona.

Pada babak pertama saja sudah tercipta 3 gol, dengan keunggulan 2-1 untuk Argentina.

Dan Argentina kembali menambah pundi-pundi gol nya di babak kedua sekaligus menciptakan hektrik oleh Higuin dan berhasil membawa Argentina tampil sebagai pemenangnya.

Dengan hasil pertandingan ini, maka Argentina berada di posisi pertama klasemen group B, di bawahnya ada Korea Selatan dan Yunani dengan nilai yang sama namun berbeda selisih gol.

Dan di posisi dasar klasemen ada Nigeria.

Korea Selatan pada pertandingan terakhir di group B akan bertemu dengan Nigeria, sedangkan Yunani akan bertemu Argentina.

Tinggal sekarang siapa yang akan menduduki posisi runnerup group antara Korea Selatan dan Yunani.

Bila Korea Selatan berhasil memanangi melawan Nigeria, dan Yunani hanya berhasil menahan imbang Argentina, maka Korea Selatan akan berada di posisi runnerup group.

Sehingga dapat lolos ke babak putaran 16 besar. Namun bila hasilnya berbeda dan ternyata Yunani yang lolos kebabak berikutnya, tentu saja ini membuat kecewa tim Korsel.

Jadi kita tunggu saja pertandingan terakhir di penyisihan group ini, dan siapakah yang akan mendampingi Argentina untuk lolos ke babak 16 besar.

Klasemen sementara group B

No

TEAM

M

M

K

S

N

1

Argentina

2

2

0

0

6

2

Korea Selatan

2

1

1

0

3

3

Yunani

2

1

1

0

3

4

Nigeria

2

0

2

0

0

higuinlogoformatweb

Digg This
Iklan
Posted in: Blog, ibsn, indonesia, olahraga