KEJUTAN DI GROUP H

Posted on Juni 17, 2010

0


flogowordcup Banyak suguhan menarik di putaran final piala dunia afrika selatan ini yang membuat kita sangat seru dan sayang untuk dilewatkan, salah satunya kejutan yang terjadi di group H

Diluar perkiraan tim Spanyol yang merupakan favorit juara, ternyata kalah tipis 0-1 dari lawan mereka tim Swiszerland.

Padahal sepanjang pertandingan 2×45 menit, Spanyol tidak henti-hentinya terus menyerang pertahanan lawan, dan membuat beberapa peluang yang nyaris saja membuat gol bagi Spanyol

Serangan yang dilakukan oleh Villa dan Martinez belum cukup untuk membuat gawang Swistzerland bergetar.

Malah salah satu serangan balik yang dilancarkan oleh Swiszertland berhasil mengecoh pemain belakang dan penjaga gawang Iker Casillas sehingga akhirnya bergetarlah gawang Spanyol oleh Swiszertland.

Berita bagus bagi pendukung Swiszertland yang dalam pertandingan kemarin tidak terlalu banyak pendukung yang hadir, para superter swiszertland kalah banyak di banding pendukung tim Spanyol

Namun banyaknya sepurter tidak mempengaruhi pertandingan dan bisa membuat pertandingan jadi dimenangkan oleh Swiszertland.

Kejutan lainnya pada pertandingan pertama masih di group H, antara Honduras dan Chile yang berhasil dimenangkan oleh Chile dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan Chile atas Hunduras ini memang sudah diperkiraakn oleh para pengamat bola.

Namun tidak berarti bahwa Hunduras tidak memberi balasan berupa serangan yang membuat barisan belakang Chile sempat kocar-kacir.

Terhitung ada beberapa kesempatan yang membuat barisan Chile sempat keteter dengan serangan yang dilakukan oleh Honduras.

Namun ternyata dewi fortuna masih memihak kepada Chile sehingga masih bisa memenangi laga ini dengan skor 1-0.

Klasemen Sementara Group H

No

TEAM

M

M

K

S

N

1

Chile

1

1

0

0

3

2

Swiszertland

1

1

0

0

3

3

Honduras

1

0

1

0

0

4

Spanyol

1

0

1

0

0

Digg This
Iklan
Posted in: Blog, ibsn, indonesia, olahraga