PANTAI GADING LUAR BIASA!!!

Posted on Juni 15, 2010

1


pantaigadul-Gettyimages Tim Kesebelasan dari Pantai Gading yang merupakan tim pertama kali mengikuti putaran final piala dunia, berhasil menahan imbang Portugal dengan skor kacamata.

Pantai Gading yang saat ini ditangani oleh Sveen Goran Ericcson, berhasil membuat tim Portugal kalangkabut dengan beberapa kesempatan dan serangan balik yang membahayakan Portugal

Dengan skor 0-0 ini, sedikit banyak membuat Portugal harus dapat memenangi pada pertandingan kedua nanti agar dapat lolos kebabak berikutnya.

Tinggal sekarang bagaimana Brasil dapat mengatasi Korea Utara, bila ternyata Brasil bisa memenangi pertandingan melawan Korea Utara, maka posisi sementara Brasil bisa berada di atas klasemen di group G.

Meskipun Pantai Gading baru pertama kali hadir di piala dunia, tetapi permaian yang ditampilkan sudah terlihat sangat baik dan luar biasa.

Ini dibuktikan dengan beberapa kali peluang dan kesempatan yang membuat barisan belakang Portugal sempat kewalahan menahan serangan Pantai Gading.

Meskipun hanya ada satu bintang di tim Pantai Gading yaitu Drogba yang berlaga di liga Premier Inggris, namun tidak menjadi dominan sepanjang pertandingan.

Justru pemain lain banyak yang membuat tim lawan kerepotan menghadapi serangan-serangan yang dilancarkan oleh pantai Gading.

logoformatweb

Digg This
Iklan
Posted in: Blog, ibsn, indonesia, olahraga