BERBAGI ANGKA AFSEL & MEKSIKO

Posted on Juni 11, 2010

0


flogowordcup Akhirnya tim Bafana-bafana Afrika Selatan hanya mampu menahan imbang 1-1 dengan tim Sobreno meksiko

Hasil ini setelah tim bafana-bafana merubah taktik menjadi menyerang pada babak kedua, sehingga lewat tendangan Thasawala tim Afrika selatan dapat meminpin dengan skor 1-0.

Setelah melalui usaha dan kerjasama tim yang diperlihatkan oleh tim Meksiko dan berusaha untuk merubah mitos untuk bisa memang pada pertandingan pembuka piala dunia, maka jelang akhir babak 2 Meksiko berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat umpan sodoran yang cukup manis dan diselesaikan dengan baik oleh Rafael Martez.

Hasil skor 1-1 pada pertandingan pembuka piala dunia ini, sedikit banyak mempengaruhi tim tuan rumah afrika selatan, yang secara mengejutkan tampil kurang maksimal dan selalu berada dalam tekanan dari Meksiko.

Sebaliknya meksiko tampil lebih prima dan menguasai jalannya pertandingan pada babak ke 2 ini dengan presentasi sekitar 58%.

Dan sebagai akhirnya Meksiko bisa kembali mencetak gol balasan dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1

Skor ini bertahan hingga akhir pertandingan. Meskipun pada menit-menit terakhir tim Bafana-bafana hampir saja membuat gol tambahan, namun sayang tendangannya masih meleset dan hanya mengenangi tiang gawang.

Dengan hasil ini, maka untuk sementara antara Meksiko dan Afrika Selatan berbagi angka sama yaitu 1.

Tinggal menunggu pertandingan anda Uruguay melawan Perancis, yang akan dilanjutkan setelah pertandingan ini.

Berita terkait :

Detik.com

MeksAfsG285

Digg This
Iklan
Posted in: Blog, olahraga