AFRIKA SELATAN vs MEKSIKO

Posted on Juni 11, 2010

0


flogowordcup Kick off babak pertama pada pertandingan pembuka piala dunia Afrika Selatan, telah dimulai antara kesebelasan Afrika Selatan yang merupakan tuan rumah melawan Meksiko

Tanpa diduga sebelumnya ternyata Meksiko sejak kick off dimulai terus menyerang pertahanan tim Bahana-bahana.

Lima menit setelah kick off, tim Sobrano Meksiko sudah mulai membuat kejutan barisan pertahanan Afrika Selatan, dan membuat peluang untuk mencetak gol

Sepak pojok pun dilakukan oleh tim Meksiko dan berhasil membuat barisan pertahanan Afrika selatan sedikit kocar kacir menghadapi serangan dari tim Meksiko ini.

Beberapa peluang diciptakan oleh tim Sobrano lewat playmeker mereka Dos Santos, yang tampil sangat prima di pembukaan laga piala dunia ini.

Tim Afrika selatan baru mulai memperlihatkan kemampuannya menjelang akhir babak pertama, dan langsung membuat kesempatan sepak pojok hingga 4 kali, serta membuat penjaga gawang meksiko sedikit kerepotan menghadapi serangan Bahana-bahana.

Sayang pada babak pertama ini hasil akhir masih tetap 0-0 dan kesempatan untuk bisa membuktikan siapa yang berhasil menang pada babak ke-2 nanti.

Akankah tim Meksiko tetap mempertahankan tradisi sebagai tim yang tidak pernah menang pada laga pembuka piala dunia?

Atau tim Meksiko membuat kejutan baru di piala dunia afrika selatan ini dengan memenangi pertandingan pertama dan mematahkan mitos sebagai tim yang selalu kalah di awal pembuka pertandingan.

Kita nanti pertandingan berikutnya pada babak ke-2, siapa yang menjadi pemenang pada pertandingan perdana ini?

Akankah Meksiko atau tuna rumah Afrika Selatan?

logoformatweb

Digg This
Iklan
Posted in: Blog, olahraga