MELEGAKAN HATI

Posted on November 3, 2009

1


Akhirnya setelah sekian lama mencoba untuk memperbaiki dan mengetahui masalah yang muncul dalam perangkat komputer, akhirnya semua bisa diatasi dengan baik.

banner1mpp

Semua ini karena berkat bantuan dari rekan-rekan yang telah berusaha untuk membuat agar perangkat komputer ini bisa bekerja seperti yang diinginkan.

Alhamdulillah, semuanya sudah diketahui masalahnya, tinggal tindakan yang paling tepat untuk segera mengatasi masalah tersebut secara lebih permanen lagi.

Tapi berkat adanya masalah inilah, akhirnya mang jadi tau lebih banyak tentang program komputer, sedikit mengenal tentang jaringan, dan bisa pula mengenali berbagai efek yang ditimbulkan oleh program komputer yang dipergunakan secara umum.

Mulai sekarang mang sudah bisa lagi posting blog dengan menggunakan perangkat kesayangan yaitu Windows Live Writer yang menjadi unggulan produk gratisan dari Microsoft ini.

Beruntung program ini oleh pihak Microsoft dibuat untuk di pergunakan secara bebas alias gratis tanpa harus register seperti halnya program-program dari Microsoft lainnya.

Ini lebih penting dari apapun yang ada dalam komputer mang. Tanpa program ini rasanya buat ngeblog jadi hambar….hehehehehe dasar yah……..

Tapi memang demikianlah adanya, sudah menjadi kebiasaan kalo posting blog menggunakan WLW, jadi kalo posting blog tanpa program ini, rasanya seperti tidak ngeblog aja sih………

Banyak yang bisa kita pergunakan dalam program ini, dengan menginstal pluginnya, lalu secara otomatis juga akan langsung terpsang di blog kita.

Sehingga kita tanpa harus repot-repot download file kemudian harus upload kembali ke dalam servernya…yang kalo tidak mengetahui secara pasti akan gagal seluruh prosesnya

Karena itulah kenapa mang pilih WLW sebagai serana untuk offline blog mang. Karena selain mudah dalam penggunaannya, juga bisa support dengan berbagai plugin yang bisa kita pasang di blog kita lewat program ini.

Ok, baik deh, karena semalam habis bedagang dan belum sempat tidur sebentar pun, maka posting kali ini cukup aja dulu segini yah….

Nanti mang sambung lagi dengan posting lainnya, yang pasti akan lebih menarik dan pasti lebih seru…………

FunPhotoBox_2854175313990

This Blog Support by ;

Digg This
Iklan