HEBOH SOAL MIYABI…SIAPA TAKUT????

Posted on Oktober 13, 2009

0


miyabi 1 Belakangan ini selain masalah tertembaknya teroris oleh tim Densus88, juga yang menjadi topik hangat adalah masalah kedatangan artis Internasional Maria Ozawa atau biasa kita panggil dengan Miyabi. Repot amat sih…hanya karena artis Jepang ini datang ke Indonesia sampai semua pihak ikut bicara menolak kedatangannya….lah cape dehhh…..

Lalu salahkan kalo seorang Miyabi atau Maria Ozawa yang adalah artis asal negeri Jepang ini datang ke Indonesia sehingga semua elemen masyarakat ikut membicarakannya, menolak kehadirannya tapi ada juga yang mendukung kedatangan Miyabi dengan penuh suka cita……

Mungkin salahnya hanya karena dia adalah seorang artis bintang film porno dari Jepang. Memang betul nama Maria Ozawa lebih dikenal dalam dunia film porno, banyak rumah produksi film porno berusaha untuk melakukan kontrak jangka panjang terhadap artis ini agar dapat meningkatkan nama besar perusahaan dan tentunya nama artis itu sendiri.mariaozawa11

Di Negara Jepang, bisnis seks adalah sudah bukan menjadi rahasia atau bisnis yang di tutup-tutupi. Tapi ini adalah bisnis yang resmi legal dan memiliki aturan serta undang-undang yang di lindungi oleh pemerintahnya.

Karena itu banyak rumah produksi yang secara khusus memproduksi film-film dengan kategori “Dewasa Plus” yang hanya dapat di tonton oleh orang yang telah berumur 21thn keatas.

Di Jepang orang sudah tidak sungkan lagi bila harus pergi bebelanja ke toko Adult Store yang menyediakan berbagai keperluan untuk berhubungan intim. Mulai dari buku, komik, VCD, DVD, sampai ke alat-alat pemuas kebutuhan sek baik untuk pria maupun wanita, semua ada dalam satu toko tersebut.

Kesalahan yang mengakibatkan lapisan masyarakat Indonesia menolak kehadiran Maria Ozawa ke Indonesia ini adalah karena dia merupakan salah satu icon film porno di Jepang era tahun 2009 ini yang saat ini sedang menanjak popularitasnya.

Image yang melekat sebagai bintang film porno inilah yang di tolak oleh masyarakat kita di Indonesia. Image ini tidak akan pernah bisa lepas walaupun secara nyata dia datang ke Indonesia untuk membintangi film Indonesia yang jauh dari pornography bahkan hanya sebuah film cerita biasa dengan judul Menculik Miyabi

Kalau saja Micheal Jackson datang ke Indonesia tentu akan di sambut dengan baik, karena selain dia sudah masuk Islam, dan terlebih karena dia bintang musik pop dunia yang sangat terkenal.

Walaupun kita tau juga banyak kontroversi tentang MJ ini, serta beberapa tindakan kriminal yang juga sama bahayanya dengan artis Miyabi ini.

Berbeda dengan Miyabi, sekarang kehadiran di Indonesia sudah jelas di tolak baik oleh masyarakat ( yang ga tau siapa orangnya) juga oleh pemerintah ikut-ikutan pula menolak kehadirannya melalui lembaga MUI

Tapi di saat banyak pihak yang menolak kedatangan Miyabi ke Indonesia, banyak juga yang mendukung bahkan bersedia menerima Miyabi dengan sangat baik, salah satunya masyarakat di Menado sana………….

Dalam dunia perfilman di Indonesia, adanya keberanian dari seorang produser untuk melakukan kontrak dengan bintang film internasional merupakan satu prestasi tersendiri yang patut kita banggakan.

Karena ini akan berdampak pula terhadap perkembangan film di tanah air ini, untuk lebih menggiatkan kembali film-film indonesia sebagai sebuah industri kelas dunia bukan hanya sebuah karya sinetron kacangan yang melankolis dan tidak bermutu tersebut.

mariaozawa31le1 Kalo saja Miyabi jadi datang ke Indonesia, sebetulnya adalah adalah momen yang sangat pas untuk mengenalkan budaya Indonesia di mata internasional.

Kalo saja saya berkesempatan untuk bertemu dengan Miyabi, maka akan saya ajak dia untuk melihat-lihat keindahan alam Indonesia, bukan hanya Bali tapi banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk kita perkenalkan kepada Miyabi agar dia tertarik dengan Indonesia.

Bila perlu, akan saya ajak dia makan ikan bakar di pinggir sawah sambil menikmati indahnya alam pegunungan sambil menikmati masakan khas Indonesia………. heheheheh…..

Saya akan ajak dia untuk melihat objek wisata yang banyak terdapat di Indonesia, melihat Candi Borobudur, melihat Tangkubanperahu, melihat keindahan bawah laut di Bunaken…..

Bahkan kalo perlu saya akan ajak dia juga untuk berkunjung ke Sidoarjo melihat Lumpur…siapa tau dia terketuk harinya untuk membantu yang terkena musibah.

Atau kalo perlu saya bawa dia untuk melihat derita korban Gempa di Jawa Barat dan di Padang, dan berharap melalui Maria Ozawa bisa menyampaikan keprihatinan korban gempa ini dan mulai melakukan bantuan dengan sesama artis internesional lainnya untuk memberikan sumbangan bagi korban yang terkena musibah

Ahh andai saja saya bisa bersama Miyabi saat ini pasti akan……………………(sensor)

Kenapa juga harus menolak kedatangan Miyabi ke Indonesia? aneh dehh…. ga habis pikir…..

Artisnya kita tolak untuk datang ke Indonesia… tapi film pornonya tidak akan pernah bisa kita bendung peredarannya termasuk di Indonesia ini………

Ayo kita tolak kedatangan Miyabi ke Indonesia….sambil kita nonton filmnya Miyabi di rumah kita masing-masing……… huahahahahaha……….

 

Berikut Biodata Miyabi yang mang ambil dari blog

http://rudeegoid.blogspot.com/2009/04/biodata-maria-ozawa-miyabi.html

Mario Ozawa atau yang lebih dikenal oleh teman teman saya dengan sebutanMiyabi. Siapa Mario Ozawa itu? Duh, salah satu teman saya bertanya. Ngga tahu karena memang bener bener nggak tahu atau hanya sekedar becanda. Tapi ketika saya lihat mukanya, 90% memang nggak tahu! Jangan jangann wanita indonesia bom seks 2009 juga ga tahu? trus Julia Peres yang aduhai? foto seksi acha septriasa? Wah, rumahmu dimana sih sob!? Tengah hutan apah?! ato didalem masjid?! sampai sampai ga tau maria ozawa.

Sebagai teman yang baik (Cuih..cuih), rudee mencarikan biografimengenai mario ozawa. Semoga aja dy (teman saya , tidak boleh sebut nama ntar blog rudee di hancurkan. hee..) membaca dengan cermat dan teliti. Kalau perlu dihafalkan !
Nama : Mario Ozawa
Tanggal Lahir :  Hokaido, Jepang, 08 Januari 1986

Berat Badan : 48 kg

Tinggi Badan : 162 cm

Lingkar Dada : Cari Sendiri !!

Ukuran Celana Dalam : Apalagi yang ini, Cari Sendiri ajah!!

Miyabi terlahir dengan nama Maria Ozawa pada tanggal 8 Januari 1986 di Hokaido, Jepang. Namanya dikenal sebagai salah satu AV Idol (Adult Video Idol) yang mulai muncul sekitar tahun 2005. Sekilas tentang  AV idol adalah sebutan untuk rumah produksi yang memproduksi film film khusus dewasa . AV Idol di Jepang adalah legal seperti rumah produksi biasa.

Maria tertarik dalam bisnis ini ketika ia menonton beberapa video porno milik kakak temannya. Dari sini Miyabi mulai mencari agency hingga akhirnya ia bergabung dengan B-open. Tak lama kemudian Miyabi sudah mendapatkan kontrak untuk membintangi sebuah film porno softcore.

Wah,, miyabi memang berbakat yah rud?.. "No Comment!! (rudee sambil ngiler)"

Maria Ozawa kemudian bergabung dengan S1, sebuah studio film porno terkenal di Jepang. Dua tahun bergabung bersama S1, Maria kemudian memutuskan untuk pindah ke Dasdas yang notabene bukan sebuah studio terkemuka. Tapi langkah itu tak membuat popularitas Maria pudar. Mariajuga tampil dalam beberapa film non-porno yang di Jepang dikenal dengan sebutan V-Cinema atau film yang diproduksi langsung ke cakram DVD atau VCD.

Konon, Maria sudah mengenal seks sejak ia baru berusia 13 tahun dan mempelajari 48 gaya berhubungan seks dari buku yang ia beli. Meski keluarganya tak menyetujui karir yang dijalani Maria namun cewek ini tetap merasa bangga dengan apa yang ia kerjakan dan hidup layak dari penghasilannya sebagai bintang porno. Dalam satu bulan Maria bisa menghasilkan sekurangnya US$8 ribu dan ia mampu tinggal di apartemen mewah hanya dari penghasilan itu.

sumber : http://rudeegoid.blogspot.com/2009/04/biodata-maria-ozawa-miyabi.html

banner1mpp

This Blog support by : http://cantigi.wordpress.com http://kidungjingga.wordpress.com  http://shanny.web.id

Digg This
Iklan