MUDIK LEBIH ASYIK DENGAN ISI PULSA DARI HP ANDA SENDIRI

Posted on September 7, 2009

0


Solusi Praktis selama Mudik

Menjelang arus mudik lebaran tahun ini, berbagai pihak telah berbenah diri mempersiapkan segala sesuatunya untuk kenyamanan para pemudik nanti, sehingga bisa terasa lebih aman dan tentu saja lancar selama dalam perjalanan.

banner1mpp

Bagi kita atau mungkin anda juga perlu mempersiapkan diri anda dengan berbagai keperluan yang dibutuhkan agar perjalanan mudik anda terasa lebih aman dan anda bisa tiba ditempat tujuan dalam keadaan sehat sehingga bisa berkumpul bersama keluarga.

Salah satu sarana yang paling mudah untuk bisa kita mengetahui perkembangan arus mudik adalah lewat HP kita sendiri. Berbagai provider celuller telah memberikan tambahan layanan dengan berbagai konten yang bisa kita pergunakan untuk mengetahui kondisi arus mudik.

Tidak hanya ini, informasi yang diberikan juga bisa berupa informasi lainnya tentang kegiatan selama lebaran, sehingga diharapkan anda dapat tetap terhubung dengan rekan, mitra atau bahkan keluarga anda melalui HP anda sendiri.

Salah satu sarana untuk memenuhi kebutuhan komunikasi anda adalah tentu saja pulsa HP anda. Tentunya kita tidak berharap pada saat anda membutuhkan komunikasi dengan pihak keluarga di kampung halaman harus terhenti sejenak gara-gara pulsa HP anda habis atau sudah tidak mencukupi lagi untuk melakukan percakapan langsung.

Solusi yang bisa kita pergunakan untuk memenuhi kebutuhan pulsa HP anda selama mudik nanti adalah dengan memfasilitasi HP kita agar bisa melakukan pengisian pulsa sendiri dari HP anda.

Nah dengan anda bergabung dalam bisnis Pemasaran Pulsa elektrik dari MPP Syariah, maka solusi dalam kebutuhan pulsa HP anda sudah dapat terpenuhi.

Dengan investasi hanya Rp. 150.000,- maka setelah anda melakukan register anda akan mendapatkan deposit pulsa sebesar Rp. 50.000,- langsung ke HP anda. Deposit ini bisa anda pergunakan untuk memenuhi kebutuhan pulsa HP anda selama lebaran nanti.

Bila dirasa masih kurang juga, maka anda bisa melakukan penambahan deposit dengan transfer ke Bank MPP syariah, sehingga selama dalam perjalanan mudik anda, anda sudah mempunyai deposit pulsa yang bisa anda pergunakan kapanpun dimanapun tanpa harus pergi ke counter yang tentunya akan sedikit menghambat perjalanan anda.

Bagaimana cara anda bergabung dalam bisnis MPP Syariah?

  • Membeli kartu aktifasi member anda sebesar Rp. 150.000 dengan transfer ke rekening BCA ac. 1380181408 an Shanny Kuswardi Ratman
  • Lakukan pembelian kartu aktifasi pada saat jam-jam operasional Bank, sebelum jadwal libur perkantoran dimulai.
  • Transfer pembelian kartu aktifasi dengan menambahkan 3 digit terakhir no HP anda, misal bila HP anda bernomor 085624430998, maka nilai transfer anda adalah sebesar Rp. 150.998,-
  • Lakukan konfirmasi pembayaran anda dengan format : REG <spasi> nama anda <spasi> alamat lengkap anda <spasi> nominal transfer <spasi> Bank Transfer <spasi> tanggal transfer <spasi> No HP anda, lalu kirim ke 02657042199
  • Segera setelah kami cek dana transfer anda di ATM, maka kami akan segera mengaktifkan member anda dan tunggu konfirmasi dari MPP Syariah ke HP anda.
  • Lakukan update data anda di MPP Syariah, melalui HP anda, yang akan di informasikan lebih lanjut.

Lalu mengapa anda harus bergabung di MPP Syariah ?

  • Segera setelah member anda aktif, maka anda bisa mendapatkan bonus deposit pulsa sebesar Rp. 50.000,- langsung ke HP anda.
  • Memberikan kemudahan dalam hal pengisian pulsa HP anda.
  • Bilan nantinya anda akan menjalankan bisnis ini di MPP Syariah, maka anda akan mendapatkan berbagai bonus tambahan yang sangat menarik
  • Bonus sponsoring sebesar Rp. 30.000, bonus pengembangan jaringan sebesar Rp. 10.000,- dan bonus transaksi sebesar Rp. 30,-/transaksi
  • Bisnis anda ini bisa menjadi lebih barokah, karena biaya registrasi sebesar Rp. 150.000,- telah dikenakan zakat sebesar 2,5% sesuai ketentuan Syariah.
  • Adanya aturan yang jelas pada saat akad atau registrasi tentang penggunaan dana registrasi anda tersebut, sehingga ini menghindari dari praktek money game atau penipuan lainnya.
  • Bonus akan di transfer langsung ke rekening anda setiap minggu dan setiap awal bulan

Nah, dengan anda bergabung bersama kami di MPP Syariah ini, maka sekarang untuk memenuhi kebutuhan pulsa HP anda sudah teratasi dengan baik, dan tidak hanya itu anda juga sudah memiliki peluang usaha yang bisa menjadi sarana untuk menambah pendapatan anda

Karena itu pastikan anda bergabung bersama kami hanya di MPP Syariah, bisnis pemasaran pulsa elektrik berbasis Syariah yang pertama di Indonesia.

joinkie

 

Fasilitas terbaru kami, registrasi melalui sms ;

PENDAFTARAN VIA SMS

1. Untuk pendaftaran (maksimal 160 karakter/huruf KAPITAL):

MPP(spasi)REG*NOMOR SERI KARTU AKTIF MEMBER*PIN KARTU AKTIF*NAMA CALON MEMBER*NO HP CALON*PASSWORD UNTUK MASUK KE WEB(HURUF/ANGKA/KOMBINASINYA)*ID SPONSOR*ID UPLINE

2. Untuk update data member (maksimal 160 karakter/huruf KAPITAL):

MPP(spasi)UP*USERID (MEMBER BARU)*ALAMAT*KOTA*KODE POS*KODE BANK*NO REKENING*NAMA PEMILIK REKENING*TANGGAL LAHIR (TTBBTAHUN)

Catatan :

  • Gunakan huruf KAPITAL untuk setiap huruf yang diketikkan.
  • Biaya registrasi dikenakan biaya Rp.1.000.- (dihitung sebagai 1 kali transaksi) dari Deposit HP yang mendaftarkan.
  • Format sms pendaftaran dan update data dikirmkan ke sms center transaksi
  • Setelah mendaftar Calon member baru wajib meng up date data dari hp keagenannya, (saat ini sms update data pertama tidak mengurangi deposit member baru)
  • Member baru mendapatkan deposit pulsa Rp.50.000.- setelah melakukan update data via sms.
  • Update berikutnya ada biaya (biaya Rp.100.- dikurangi dari deposit member).
  • Dalam pengisian NAMA CALON MEMBER, ALAMAT dan NAMA PEMILIK REKENING boleh menggunakan karakter titik ( . ) dan spasi.
  • Dalam pengisian NAMA CALON MEMBER, ALAMAT dan NAMA PEMILIK REKENING tidak boleh menggunakan karakter koma (,).
  • Perlu diperhatikan untuk up date data member baru, kota dan bank, memakai kode (dijelaskan dibawah).
  • Tanggal lahir diisi dengan format DDMMYYYY misal tanggal lahir 1 Mei 1970 maka data yang diketikkan adalah 01051970
  • Pastikan data yang diketikkan sudah LENGKAP dan BENAR, karena pendaftaran melalui sms ini tidak menampilkan halaman konfirmasi seperti pendaftaran melalui web. Terutama data mengenai SPONSOR, UPLINE, NO HP member baru, NO REKENING, NAMA BANK, NAMA PEMILIK REKENING dan tanggal lahir karena data-data ini menyangkut pembayaran bonus dan pendaftaran asuransi. Segala akibat dari kesalahan / kelalaian atas informasi yang diberikan pada saat mendaftarkan / update data merupakan tanggung jawab dari member sendiri .

Kode Bank :

BCA : BCA

BNI / BNI Syariah : BNI

BRI : BRI

Bank Syariah Mandiri     : BSM

Bank Muamalat : MUAMALAT

Bank Mandiri : MANDIRI

Kode Kota :

– Jika member baru tinggal di suatu kota maka tinggal menuliskan nama kotanya saja menggunakan huruf kapital dan tidak menggunakan spasi,

Misal seorang member tinggal di kota Banda Aceh maka di dalam format sms updatenya : BANDAACEH

Kode Kabupaten :

– Jika member baru tinggal di suatu kabupaten maka yang diketik dalam sms pendaftaran adalah KAB.(NAMA KABUPATEN TANPA SPASI).

Misal seorang member baru tinggal di Kabupaten Lima Puluh Kota maka di dalam format sms updatenya : KAB.LIMAPULUHKOTA

FAQ

HP siapakah yang digunakan untuk mendaftarkan member baru?

  • HP setiap member MPP Syariah yang memiliki saldo deposit minimal Rp.1.000.- , (tidak harus HP Sponsor / Upline nya)

– Setelah mengirimkan sms pertama (Registrasi) apa yang terjadi?

  • Jika sms sukses terkirim dan diproses maka akan ada sms pemberitahuan kepada HP yang mendaftarkan dan HP member baru berupa nomor ID. Namun member baru belum mendapatkan deposit awal sebesar Rp.50.000.- hingga member baru tersebut mengirimkan sms untuk melengkapi data (update data). Deposit akan dikirimkan jika member baru melakukan update data awal melalui sms, jika update data awal dilakukan melalui web maka deposit pulsa belum akan terkirim. Setelah update data melalui sms sukses maka member baru tersebut bisa melengkapi data melalui website.

– Berapakah biaya yang dikenakan (dikurangi dari deposit member) untuk melakukan pendaftaran dan update data?

  • Saat ini biaya yang dikurangi dari deposit untuk mendaftarkan member baru adalah Rp.1.000.- untuk sekali pendaftaran (dari HP yang mendaftrkan). Sedangkan saat ini biaya untuk update data member baru adalah gratis untuk sms pertama, namun untuk sms update data berikutnya dikenakan biaya Rp.100.-/sms.

Hal – hal apa saja kah yang harus diperhatikan dalam registrasi melalui sms ini?

  • Gunakan huruf KAPITAL untuk setiap huruf yang diketikkan
  • Gunakan tanda * (tanda bintang) sebagai tanda pemisah antar data yang dimasukkan
  • Pastikan data yang diketik kan sudah LENGKAP dan BENAR, karena pendaftaran melalui sms ini tidak menampilkan halaman konfirmasi seperti pendaftaran melalui web. Terutama data mengenai SPONSOR, UPLINE, NO HP member baru, NO REKENING, NAMA BANK, NAMA PEMILIK REKENING dan tanggal lahir karena data-data ini menyangkut pembayaran bonus dan pendaftaran asuransi
  • Format sms pendaftaran dan update data dikirmkan ke sms center transaksi
  • Update data pertama kali bagi member yang didaftarkan melalui sms, harus melalui sms juga agar mendapatkan deposit pulsa Rp.50.000.-. Untuk update data (no NPWP, status pernikahan, jumlah anak, dll) selanjutnya dapat melalui web. Setelah melakukan update data melalui sms segera lengkapi data – data lain melalui web.

banner1mpp

Informasi lebih lanjut bisa anda peroleh melalui website kami di ;

http://tinyurl.com/shannympp

http://syariahmlm.co.cc

email di : pulsaberkah@gmail.com

Pastikan anda bergabung bersama kami di MPP Syariah, karena kami memiliki tim yang siap untuk membantu anda agar bisa menjalankan transaksi pulsa dari HP anda, serta kami telah mempersiapkan berbagai buku petunjuk tentang cara menjalankan bisnis ini sehingga bisa menjadi sumber tambahan pendapatan untuk anda setiap bulannya.

Insya Allah saya siap untuk bergabung !!!!!!

join

Follow me on Twitter

facebook-small-logo

Digg This
Iklan