WAJAH KORBAN TEMANGGUNG

Posted on Agustus 8, 2009

9


Tadi sempat cari-cari berita soal wajah foto korban Temanggung yang menurut sebagian orang tidak sama dengan wajah yang digambarkan oleh sektsa polisi selama ini, sehingga ada sebagian yang meragukan bahwa korban bukanlah Nurdin M Top.

Terlepas dari itu semua, mengapa foto wajah tersebut sulit didapat di media cetak maupun di internet, karena dari penjelasan atau keterangan yang beredar, bahwa foto wajah tersebut tampak terlihat mengerikan sehingga tidaklah mungkin untuk dipublikasikan kepada umum.

Dari gambaran tersebut dikatakan bahwa wajah korban mulai dari kepala terbelah jadi dua mulai dari hidung keatas. Sedangkan bagian hidung kebawah masih menyatu. Pris dalam foto tersebut berambut ikal dan berwajah tampak lonjong.

Dari gambaran inilah, maka ada sebagian orang yang meragukn bahwa korban tersebut adalah Nurdin M Top, karena meliaht dari sektsa foto yang disebar oleh polisi beberapa hari terakhir ini, memperlihatkan wajah Nurdin M Top yang tampak bulat agak sedikit gemuk.

Mungkinkah korban ini bukan Nurdin M Top yang selama ini diburu oleh aparat?

Kita masih belum bisa memastikan, karena sampai saat sekarangpun belum ada pernyataan resmi dari pihak Kepolisian tentang korban Temanggung tersebut.

Karena sampai saat ini proses otopsi masih berlangsung di RS Polri Jakarta.

Kita semua berharap bahwa itu adalah benar Nurdin M Top, gembong teroris yang diburu selama ini.

banner1mpp

Iklan