BOM TERORIS BERHASIL DITEMUKAN

Posted on Agustus 8, 2009

0


Sedang asyiknya menonton siaran televisi tentang penggerebekan gembong teroris Nurdin M TOP di Temanggung Jawa Tengah, tiba-tiba tersiar kabar kalo di daerah Bekasi justru telah ditemukan bom dengan kekuatan yang sangat besar dan berhasil dijinakkan oleh aparat kepolisian

Bom yang ditemukan di Perumahan Puri Nusapala, Blok D 12 RT 4 RW 12, Jatiasih, Bekasi ini salah satunya telah diledakkan oleh aparat, sehingga menimbulkan perhatian dari warga sekitar.

Bom yang sengaja diledakkan ini mungkin adalah bom yang sudah aktif, sehingga tidak mungkin untuk dijinakkan, yang akhir terpaksa diledakkan, setelah sebelumnya seluruh warga sekitar diminta untuk menjauh dari lokasi sekitar 150mt lebih.

Yang membuat penangkapan ini menjadi pusat perhatian, selain karena berlokasi di komplek peruhamaan warga masyarakat sekitar, juga menurut Kapolri, bom ini nantinya akan diarahkan untuk meledakkan target tertentu yang sangat penting.

Kapolri belum berani mengatakan target apa yang menjadi sasaran utama bom ini, hanya yang jelas dalam waktu 2 minggu kedepan bom ini akan diledakan dengan sasaran yang sangat vital.

Kapolri belum berani menyebutkan sasaran pengeboman ini, sebelum melapor ke Presiden tentang target utama dari pengeboman ini.

Yang jelas menurut kabar sekitar, mungkin salah satu targetnya adalah kediaman Presiden sendiri yang berada di Cikeas, karena lokasi penangkapan bom ini tidak jauh dari lokasi Puri Cikeas tempat kediaman Presiden.

Wow…kalo ini sampai terjadi, dan benar-benar bom meledak di dekat puri Cikeas atau mungkin bahkan di puri Cikeas sendiri..apa jadinya negeri ini.

Beruntung Polri dan jajarannya segera bertindak dan berhasil menemukan bom tersebut sebelum akhirnya diledakkan pada target utama.

Kekuatan bom tersebut sekitar 100-500kg. Gile….bom segede ini bisa menghancurkan semua yang ada disekitarnya….ihhh….ngeri deh…….

Hari ini berarti ada dua peristiwa penting, yang pertama penggerebekan gembong teroris Nurdin M Top di Temanggung jawa tengah yang sampai pagi ini masih belum juga ada tanda-tanda menyerahkan diri dari pihak terorisnya.

Yang kedua adalah berhasil ditemukannya bom dengan daya ledak yang sangat besar di Bekasi Jawa Barat yang tadinya akan diarahkan untuk target khusus

Wow….dalam satu hari teroris sudah melakukan tindakan yang membuat kita semua tidak percaya, sampai sejahat itukah mereka pelaku teroris ini.

Inilah yang perlu kita waspadai, terutama masyarakat dimanapun berada, bila ada tanda-tanda orang yang mencurigkan, bahkan juga cenderung bisa membahayakan, sebaiknya segera melapor ke aparat setempat.

Ayo masyarakat, bantu Polisi memberantas teroris ini, jangan biarkan mereka hidup dinegeri ini, jangan juga beri mereka peluang untuk berada di negeri ini.

Tingkatkan kewaspadaan kita, jangan lingkungan sekitar kita, pantau setiap perkembanga warga terutama pendatang yang belum kita kenal betul, pastikan kalo mereka adalah warga biasa dan bukan orang-orang yang kita curigai yang menjadi sasaran utama penangkapan gembong teroris di negeri ini.

Waspadalah!!!!!………….

Iklan