THREE MERUGI 50 MILYAR

Posted on Juli 18, 2009

1


Provider Three sebagai salah satu sponsor penyelenggara bintang sepakbola dunia asal Inggeris Manchester United yang akhirnya membatalkan kunjungan ke Indonesia serta melakukan pertandingan persahabatan dengan Indonesian All Star, telah menyatakan merugi sekitar 50 milyar akibat gagalnya acara ini terselenggara.

banner1mpp

Gagalnya terselenggara pertandingan persahabatan dengan salah satu tim kelas Dunia seperti Manchester United, jelas merugikan panitia dan tentunya para IndoManUtd yang merupakan fans club Manchester United asal Indonesia.

Ini mungkin dampat yang terasa dari tragedi yang membuat marah kita semua ini, setelah kemarin Bom Marriot meledak dan mengakibatkan 9 orang tewas serta puluhan lainnya luka-luka.

Jelas dampak dari pengeboman yang dilakukan oleh teroris ini, selain berpengaruh terhadap sektor ekonomi, politik serta arus kunjungan wisata yang mau tidak mau akan mempengaruhi kondisi ekonomi negara kita.

Apalagi sesaat setelah ledakan US dan Australia langsung mengeluarkan Travel Warning kepada warganya untuk tidak berkunjung ke Indonesia, ini jelas pengaruh yang paling amat sangat mendalam bagi kita semua.

Tapi lebih dari itu, karena dunia olah raga kita khususnya sepakbola dengan tim kesayangan kita ini akan menghadapi pertandingan melawan tim kelas dunia seperti Manchester United, akhirnya dibatalkan.

Ratusan supoert yangt elah membeli tiket masuk terpaksa harus gigit jari akibat tidak jadinya dilaksanakan pertandingan ini.

Juga berbagai acara lainnya yang dilakukan oleh pihak EO lokal untuk menyambut tim kelas dunia ini akhirnya juga harus dibatalkan semua.

Batal…Batal…Batal!!!!!!

Gila memang…gara-gara kelakuan dari teroris ini, yang mungkin saja dia juga senang nonton bola, percaya deh teroris juga pasti suka nontong bola kok, harus dirusak dan dihancurkan oleh ulah mereka juga yang berdampak terhadap ratusan ribu orang lainnya.

Provider celluler Three sebagai sponsornya mengakui mengalami kerugian hingga 50 Milyar akibat batalnya acara ini digelar.

Harga 50 Milyar baru hitungan dari panitia saja, belum hitungan lainnya yang terlewatkan.

Terlebih lagi para suporter yang pasti sangat kecewa dengan batalnya pertandingan ini serta tidak dapat menyaksikan bintang pujaannya berlaga di Indonesia.

Kapan lagi Indonesia bisa mendatangkan tim sekelas Dunia seperti Manchester United ini bisa berlaga tampil di Indonesia.

Ah jelas ini semua akibat ulah dari seorang teroris yang telah nekad berbuat ini untuk menghancurkan kita semua.

Teroris memang biadad!… sangat tidak berperikemanusiaan… karena mereka sesungguhkan bukanlah manusia, bukanlah umat Islam, bukanlah manusia Indonesia yang sesungguhnya…….

Manchester_United_Premier_League_Champions_20_863835

Sudahlah untuk sekarang kita tidak bisa menyaksikan tim kesayangan kita berlaga di Tanah air… toh kit amasih bisa menyaksikannya lewat layar televisi pada kompetisi reguler yang sebentar lagi akan diselenggarakan di inggeris sana……

Impian berbulan-bulan, rencana yang dilakukan berminggu-minggu, serta persiapan yang dilakukan menghabiskan biaya ratusan juta, semua hancur tak bersisa oleh karena kelakuan sang teroris yang saat ini sedang tersenyum manis menyaksikan hasil kerjanya…….

Teroris memang sangat biadad……mati trekutuklah mereka yang telah berbuat ini semua……..

Tapi Indonesia tetap Indonesia, kami tidak akan pernah berhenti berusaha hanya karena peristiwa seperti ini…..

Indonesia masih tetap kaya, indonesia masih tetap damai dan Indonesia masih tetap jaya… Merdeka!!!!!!

Iklan