BOM lagi dan lagi…

Posted on Juli 17, 2009

1


Sungguh diluar perkiraan kita semua bahwa hari ini jumat tanggal 17 July 2009, Indonesia kembali bergoyang dengan ledakan BOM di jakarta tepatnya di hotel Rizt Carton jakarta.

Ini semua sungguh menggung hati, sedih sekaligus gemas dengan ulah para teroris yang telah mengobok-obok negeri ini seenaknya saja.

Tiada yang bisa kita perbuat selain berduka dan dan bersedih dengan semua peristiwa yang terjadi saat ini.

 

Akan kita hanya bisa berdiam diri dengan semua bencana yang dilakukan oleh para teroris biadab ini.

Sungguh perbuatan yang sia-sia oleh para pelaku teroris dengan mengobok-obok negeri ini, karena negeri ini memang tidak memiliki apa-apa selain hanya rasa kebersamaan dan kekeluarga diantara warga negaranya.

Apa yang ingin kau perbuat dengan merusak negara ini, sungguh tidak masuk akal dan hanya membuang tenaga tanpa ada gunanya.

Teroris pergilah engkau dari negeri ini, karena negeri ini sudah makmur, subur dan hidup dengan damai.

Manchester_United_Premier_League_Champions_20_863835

Disaat kita sedang merayaka kemenangan bagi  para pemimpin negeri ini yang akan membaw akebaikan dan kemajuan bangsa, teroris malah menghancurkannya.

Apa yang ada dibenak kalian semua sehingga tega membuat ini semua terjadi.

Saya marah dengan perbuatan kalian ini, saya kecewa karena ternyata kalian juga telah membunuh sodara kalian sendiri, warga negara Indonesia yang juga adalah sodara kita semua.

Tidak habis pikir kenapa semua ini harus selalu terjadi dinegeri yang indah dan damai ini?

Teroris memang telah membuyarkan semua harapan kita semua, harapan orang kecil pedangan asongan yang tewas menjadi korban.

Harapan dari karyawan kantor yang tanpa salah apa-apa dan bahkan tidak mengerti apa-apa harus tewas sia-sia karena ulah para teroris ini.

Indonesia berduka, indonesia sedih dan indonesia juga kecewa dengan semua yang terjadi saat ini.

Sembilan korban telah tewas dengan sia-sia, tapi mereka adalah pejuang sejati bangsa ini yang telah di korbankan oleh para teroris untuk mencapai keinginan mereka.

Bila memang teroris itu adalah pemberani, kanapa juga tidak melakukan bom bunuh diri di tempat terbuka tanpa harus melibatkan orang lain.

Tindakan kalian sungguh sangat kerdil dan tidak berperikemanusian. Kalian tidak ubahnya hanya seekor kambing yang siap untuk disembelih oleh pemiliknya.

Jangan pernah bangga dengan apa yang telah kalian lakukan saat ini, karena disini kami hidup tidak akan bisa membalas perbuatan kalian, tapi tunggu pembalasan dari Allah SWT di Akhirat kelak.

Para teroris yang telah berbuat mengacau negeri ini, sungguh kalian tidak memiliki hati dan nurani, kalian semua bagaikan seorang binatang yang tidak memiliki rasa dan hati kepada sesamanya.

Kalian hanya seorang berjiwa kerdil dan berhati dengki terhadap kemajuan bangsa ini.

Kalian semua tidak ubahnya seonggok sampah yang ada di pinggir jakan yang akan dibuang oleh siapa aja yang lewat.

Kalian memang tidak layak berdiam di negeri ini, di bumi ini, di tanah air ku tercinta.

Semoga bila kalian tertangkap, matilah kalian semua seperti para pelaku yang lain tanpa ada belas kasian lagi.

Awas bila ada pembela yang berani membela para pelaku bom ini, kalian sama juga sebagai teroris. jangan berlindung di balik hukum dan rasa tidak bersalah, karena jelas perbuatan teroris ini sudah membuat kita semua jadi kalang kabut dan merasa tidak nyaman dalam kondisi saat kita sedang merangkak untuk mulai melangkah lebih baik dari hasil pemilu kemarin.

Sekali lagi, teroris yang telah berbuat mengacao hari ini, mungkin anda menang dan berhasil telah membuat kekacauan, tapi tunggu dalam beberapa hari kedepan anda akan diburu seumur hidup anda oleh aparat kita dan oleh rakyat Indonesia.

Iklan
Ditandai: ,
Posted in: ibsn, indonesia, islam