INGAT 8 JULI KITA PILIH PRESIDEN

Posted on Juli 3, 2009

0


Pelaksanaan Pemilu Presiden hanya tinggal beberapa hari lagi, tingkat kesibukan dari semua komponen pelaksana pemilu juga sudah mulai terasa.

Para petugas yang berada di TPS, kembali disibukan kembali dengan persiapan yang harus dilakukan agar pelaksanaan pemilu nanti berjalan lancar.

Kesuksesan pemilu kali ini adalah tidak hanya bagi anggota KPU saja, tetapi semua komponen bangsa ikut juga menentukan.

Anda, saya dan kita semua ikut menentukan suksesnya pemilu Presiden ini. Jadi mari kita sukseskan Pemilu Presiden sebagai bentuk demokrasi dari sebuah negara atau bangsa

Siapapun nantinya yang menjadi Presiden yang akan memimpin negeri ini, maka kita sebagai rakyatnya perlu mendukung dan menerima pilihan kita semua dan berharap dapat membawa kebaikan dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

Kita percaya kalo pemimpin kita pasti akan memimpin negeri ini dengan sepenuh hati, jiwa raga dan membela kepentingan rakyat

Nah, siapa yang akan anda pilih nanti dalam pemilihan Presiden ini?

Berbagai acara debat telah kita saksikan di layar televisi, berbagai acara kampanye dari masing-masing pasangan Presiden ini telah pula kita saksikan bersama.

Mereka semua telah memaparkan visi, misi dan program yang terbaik untuk mensejahterakan rakyatnya, tinggal siapa yang akan kita pilih?

Tapi lebih penting dari itu semua, kita sebagai warga negara dan sebagai rakyat, saatnya untuk menggunakan hak anda dalam memilih pemimpin negeri ini.

Hak kita untuk ikut menentukan nasib bangsa dan negeri ini. Jadi manfaatkanlah hak anda ini dengan memilih calon pemimpin negeri yang dapat membawa kesejahteraan bagi kita semua.

Hak anda sangat menantukan bagi nasib bangsa lima tahun kedepan, ngapain juga harus golput, walaupun itu adalah hak.

Tapi akan lebih bijaksana bila anda menggunakan hak anda tersebut untuk menentukan siapa yang paling pas memimpin negeri ini.

Sekali lagi gunakan hak anda dengan benar dan tepat, sesuai kata hati anda, jangan sia-siakan kesempatan ini, karena siapa tahu pemilu kali ini adalah pemilu yang terakhir yang pernah kita lakukan selama hidup ini.

Iklan