AKHIRNYA AKU BISA BERSAMA

Posted on Juni 8, 2009

0


Sangat terasa sekali bermain-main dengan anak sangat menyenangkan dan betul-betul menghilangkan semua kepenatan pikiran ini

DSC00510 Tadi siang, mang sempat bermain dengan anak mang. Walau hanya sekedar bermain bisa, yah main bola, main kartu gambar power rangger, atau hanya nemenin anak selagi mau tidur.

Rasa ini, sangat berbeda, dan ternyata memang benar kalo selama ini kebersamaan bersama anak terasa lebih menyenangkan dan menghibur.

Sedih rasanya kalo harus berpisah, tuk kemudian bertemu lagi besok hari. Rasanya malam ini ingin sekali menemai anakku bermain sambil nonton televisi atau apa saja sampai dia tertidur karena kecapean.

Ah, tapi apa daya, itu semua tidak bisa dilakukan oleh mang untuk saat ini. Bukan karena tidak ingin, tapi lebih karena situasi dan kondisi yang saat ini tidak memungkinkan.

Namun demikian, disela-sela waktu tersisa ini, mang selalu berusaha untuk menyempatkan diri bertemu anak, walaupun hanya sekedar melihat, menemani atau apapun juga, yang penting bisa bertemu dengan anak……

Karena anak pulalah yang membuat mang tambah semangat tuk terus berusaha dan mencari rejeki yang halal untuk dapat membelikan kesukaan anak.

Apapun itu, bentuk apapun itu, dan berapapun harganya, rasanya semua siap untuk dicurahkan kalo untuk anak……

Semoga situasi ini tidak berlangsung lama, dan kita sebagai orang tua bisa kembali menyadari bahwa kebahagiaan keluarga harus menjadi nomer satu dalam hidup ini.

Luthfi… besok ayah datang lagi yah……

Iklan
Ditandai: , ,
Posted in: catatan