WISATA KE PANGANDARAN

Posted on Juni 5, 2009

0


Wah kayaknya dah mulai banyak tuh yang pada piknik berlibur ke pantai Pangandaran, yah soalnya dah banyak juga rombongan bus dari luar ciamis yang sedang melakukan perjalanan ke pangandaran.

Pasti warga pangandaran sudah pada bersiap menghadapi musim liburan seperti sekarang ini. Inilah saat yang paling pas untuk mengambil untung besar!!!!!

Bagi anda yang sedang berlibur ke pangandaran, selamat menikmati liburan anda, Lakukan semuanya dengan rasa senang dan bahagia bersama orang-rang yang anda cintai

Namun demikian, selama anda berada di pangandaran, terutama pada saat melakukan aktifitas di pinggir pantai atau juga sedang berenang di pantai, sebaiknya anda selalu berhati-hati dan waspada.

Terutama saat anda sedang asyik-asyiknya bermain air dan deruan ombak, yang membuat anda semakin ingin terus menuju ketengah, karena arus tanpa terasa telah membawa anda sampai ketengah.

Ini memang biasa terjadi, terutama kalo kita tidak hati-hati dan tidak mengetahui kondisi arus air di pantai pangandaran.

Karena itu pastikan anda selalu berhati-hati bila sedang berenang di pantai, memang terasa mengasyikkan, tapi jangan sampai suasana ceria ini berganti jadi rasa sedih karena kecelakaan saat kita sedang berlibur.

Selamat berlibur, jaga dan pelihara tempat wisata kami ini dengan baik, jangan perlakukan kami secara merusak bahkan sampai menghancurkan tempat wisata kami.

Karena kami ada untuk generasi yang akan datang, jadi tetap lestarikan tempat wisata pangandaran ini untuk kita semua.

Pangandaran bukan hanya milik orang pangandaran sendiri, tapi milik warga Ciamis, milik warga Jawa Barat dan milik warga negara Indonesia, sebagai salah satu icon obyek wisata pilihan di Indonesia.

Iklan
Ditandai: , , ,
Posted in: Kabupaten Ciamis