YUK POSTING BLOG YUK!!!

Posted on Juni 2, 2009

3


Akhirnya kegiatan posting bisa bisa kembali menyenangkan, setelah sempat beberapa bulan terakhir ini, posting jadi sedikit bikin males

Bukan karena tidak ingin membuat posting, tapi lebih karena sudah kebiasaan kalo posting selalu menggunakan media offline blog.

Kalo dulu pake BlogDesk, sekarang pake WLW yang kata orang emang lebih ok dari yang lainnya.

Jadinya posting blog terus mengalir, dan lebih menyenangkan sekaligus mengasyikkan.

Ayo siapa yang blom pake WLW? tinggal download aja kok gratis! Terus install di PC anda, lalu lakukan sedikit setting mengenai blog, maka semuanya akan terasa lebih menyenangkan, aasssyyyyikkkkkkkkkkkk…

Sebetulnya, kalo ga pake WLW juga masih ada alternatif lain yang bisa anda pergunakan.

Seperti salah satunya BlogDesk yang sudah sekian lama ini menemani mang dalam posting blog.

Kalo mo tau setting BlogDesk, bisa tuh anda lihat di ebook yang udah mang siapin dari dulu, tinggal download aja, gratis kok!!!! Silahkan download di bagian download file di kotak sidebar menu sebelah kiri bawah pada blog ini.

Kalo tuk, setting WLW ini, sepertinya udah banyak yang kasih informasi. Anda bisa serch di google dengan kata kunci setting WLW.

Tapi yah… kalo emang dirasa perlu, nanti mang coba buatkan ebooknya untuk setting WLW ini, tapi nanti yah, sekarang mang sedang menikmati asyiknya posting dengan wlw ini… heheheh… dasar gaptek nya!!!!!

Sejak pertama kali mengenal offline blog, kegiatan posting jadi terasa lebih menyenangkan.

Karena itu pada saat pc mang ini mengalami trouble akibat virus dan komponen yang tidak kompetibel, maka pc mang tidak bisa lagi dipasang media offline blog ini.

Akibatnya, posting juga jadi terasa aneh, yang mungkin kalo sebagian dari anda, posting langsung di blog mungkin sudah terbiasa, tapi karena mang sudah terbiasa menggunakan offline blog, maka posting langsung di blog justru terasa aneh.

Mungkin ini lebih kepada kebiasaan kita saja kali yahhh…. Kalo menurut anda posting blog langsung dari blog itu lebih menyenangkan, yah ga masalah, toh tidak ada larangan dari pemerintah kan???? heheheh……

Lalu, apasih untungnya posting blog dengan menggunakan media offline blog ini?

  • Kita bisa bebas membuat posting blog kita sebanyak yang kita mampu tanpa harus terkoneksi dengan internet
  • Setiap ada ide, pemikiran dan sesuatu yang ingin kita tuliskan, maka tinggal kita buat di media offline blog ini
  • Pada saat terkoneksi dengan internet, maka tinggal kita publish posting yang telah kita buat tadi, sehingga langsung tampil dihalaman utama blog kita
  • Menghemat waktu dalam posting blog
  • Tidak memerlukan proses buka blog kalo ingin posting
  • Tulisan yang kita buat bisa kita simpan dulu di pc kita, untuk sewaktu-waktu kita edit ulang dan publish di blog

Mungkin masih banyak lagi keuntungan lainnya dari posting blog dengan offline blog ini.

Pastinya kerugian juga ada kalo kita posting blog dengan offlineblog. Salah satunya kalo pc kita tidak support untuk system dari media offline blog ini.

Bisa jadi juga kalo pc kita mengalami trouble maka kita tidak dapat menggunakan offline blog untuk posting blog, yah kalo itu mungkin kerugian yang bisa kita alami oleh setiap orang kan………

Yang jelas posting blog dengan offline blog ini jelas sangat memudahkan dan mengasyikan.

Karena kita bisa membuat posting untuk blog kita kapanpun kita mau, dan menyimpannya di pc kita tanpa harus selalu terkoneksi dengan internet.

Mungkin untuk yang satu ini, bagi anda yang koneksi internetnya jarang, atau hanya sekali-kali saja, tapi ingin tetap agar blog anda update, maka pilihannya jatuh kepada media offline blog ini.

Sekarang apa pengalamanan anda posting blog dengan media offline blog? Pasti ada kan, dan pasti media offlinenyablognya berbeda dengan yang mang punya sekarang? Nah pengalaman apa yang anda dapatkan dari posting dengan media offline blog?

Iklan
Ditandai: , ,
Posted in: Blog, menulis, wordpress