BLOG BARU MPPSYARIAH

Posted on Juni 1, 2009

0


Sekedar untuk informasi saja, kalo mulai hari ini mang udah bikin lagi satu blog yang khusus untuk memantau perkembangan bisnis mpp syariah, dan juga sekaligus sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan sesama member mpp syariah yang lain.

Tidak hanya itu, dalam blog ini juga berisi berbagai informasi soal mpp syariah, cara gabung, harga pulsa dan semua hal yang terkait dengan mpp syariah.

Bukan apa-apa sih, karena kalo jadi satu dengan blog mang yang ini, sepertinya ada sesuatu yang kurang pas, karena terlalu bercampur aduk tidak terfokus.

Karena itu mang akhirnya memutuskan untuk membuat blog khusus soal mpp syariah.

mau tau blognya? silahkan kunjungi yah…… tapi jangan berkunjung aja dong, gabung juga dalam bisnis mpp syariah biar lebih afdol!!!!!

Silahkan berkunjung ke blog mang yang baru disini

Iklan
Posted in: Blog