MUDAHNYA POSTING BLOG DENGAN WLW

Posted on Mei 31, 2009

2


Ternyata seru juga kalo posting blog menggunakan WLW, media offline blog dari Mircrosfot ini.

Yah, hitung-hitung belaja ilmu baru soal posting blog. Kalo selama ini suka pake BlogDeskt sebagai media offline blognya, sekarang ganti pake WLW.

Ternyata memang benar juga apa kata orang soal WLW ini, sangat memudahkan dalam posting blog.

Hebatny alagi, semua setting agar koneksi dengan blog kita, tidak memerlukan waktu yang lama, bahkan lebih mudah dan sangat sederhana.

Inilah mungkin kelebihan kalo kita posting dengan media offline blog. Kita bisa bebas bikin posting kapan saja, semampu kita. Nanti saat koneksi internet, baru kita publish posting yang telah kita buat ini. enak kan……

Nah gimana dengan anda sendiri, apa sudah pernah mencoba posting blog dengan menggunakan WLW?

Tapi memang untuk wlw ini, pc kita harus memenuhi beberapa persyaratan ketentuan layanan, seperti, status pc kita adalah administrator dan bukan server.

Minimal harus menggunakan windows XP untuk mendukung kinerja systemnya dan membutuhkan kapasitas memori yang cukup besar minimal 512kb, lebih bagus kalo 1 GB.

Semua persyaratan ini harus kita penuhi terlebih dahulu sebelum kita bisa meninstallnya di pc kita. Kalo tidak maka hasilnya tidak akan maksimal dan bahkan tidak dapat terinstall sama sekali.

Inilah memang salah satu kelebihan dari produk software keluaran saat ini, yang mana semua program sudah bisa mensupport berbagai kebutuhan untuk ber-internetan.

Mungkin ini yang kita sebut sebagai perkembangan teknologi dan kemajuan ilmu pengetahuan.

Dulu kita mana mungkin untuk bisa koneksi internet semudah saat ini. Dua tahun terakhir kita merasa kesulitan kalo harus posting blog, sekarang justru posting blog jadi lebih menyenangkan dan mengasyikan karena adanya dukungan offline blog seperti wlw ini.

Siapa tahu, mungkin nanti kedepan kita bisa kirim sms lewat HP kita jadi sebuah posting blog di internet…….

Nah, yang jadi kendala sekarang bukanlah teknologinya, bukan juga pendukungnya lainnya, tapi kendala justru datang dari diri kita sendiri.

Sudah siapkan kita menghadapi perkembangan teknologi seperti sekarang ini?

Artinya, apakah ilmu pengetahuan dan wawasan kita sudah cukup untuk mengembangi perkembangan teknologi yang begitu pesat seperti saat ini.

Terkadang justru malah kita yang jadi keder sendiri dengan adanya perkembangan teknologi yang begitu pesat, sanggupkah kita menerimanya?

Semua dikembalikan kepada diri kita sendiri, dan seberapa besar manfaat teknologi yang bisa kita pergunakan untuk kita sendiri, hanya kita yang bisa menjawabnya.

Tapi yang jelas, kemajuan teknologi yang begitu pesat ini haruslah membuat kita selalu merasa rendah diri dan tidak ada artinya bila dibandingkan kehendak dari Allah SWT sang Maha pencipta segala-galanya di bumi ini.

Tidak ada teknologi yang bisa menjangkau kekuasan Allah SWT, tidak ada seorang professor dan ahli IT yang mampu membuat kemegahan seluruh isi bumi, tidak ada satu teknologi dimuka bumi ini yang bisa menjangkau kehebatan dan kekuasaan Allah SWT…. Allah Akbar!!!!!!!

Iklan
Ditandai: , ,
Posted in: Blog, menulis, wordpress