BISNIS INTERNET: HPMU MESIN UANGMU

Posted on April 16, 2009

0


Entah sudah yang keberapa kalinya harus melakukan isi ulang pulsa karena pulsa yang sudah habis, sehingga harus menunggu diisi terlebih dahulu sebelum kembali menggunakan hp tersebut.

Pekerjaan mengisi pulsa, memang suatu hal yang sedikit banyak agak bikin kita ribet tapi sekaligus kita membutuhkannya, terutama bila kita sedang dalam suatu kegiatan atau sedang dalam perjalan, sehingga kita terpaksa harus menyempatkan untuk mampir di counter terdekat hanya untuk mengisi pulsa hp kita.

Beruntung mang dikenalkan kepada salah satu bisnis internet yang menjadikan pulsa eletrik sebagai sarana untuk menjalankan bisnisnya. Sehingga bila kita merasa setiap kali mengisi pulsa adalah merupakan pengeluaran biaya, maka dalam bisnis ini justru setiap kali kita mengisi pulsa menjadikan kita berkesempatan untuk meraih passive income yang nilainya sangat besar.

Mang sendiri pernah terjun dalam bisnis pulsa eleltrik seperti ini beberapa tahun yang lalu, tapi sayang karena mang tidak serius menjalankannya, maka akhirnya tidak bisa menghasilkan seperti yang diharapkan.

Di bisnis Flexter ini, ada banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan kita bergabung didalamnya.

Secara umum ada dua keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan bergabung di Flexter, yaitu yang pertama kita bisa mendapatkan keuntungan dari selisih menjual pulsa. Selisih inilah yang menjadi keuntungan kita dalam menjual pulsa.

Yang kedua adalah potensi bisnis yang didapak dari bisnis flexter ini. Yaiitu kita bisa mendapatk kesempatan untuk mendapatkan pendapatan sebesar 300ribu setiap hari hanya dari mengembangkan jaringan bisnis kita.

Flexter mengadopsi dari system MLM yang ada, namun ada sedikit perubahan, dimana system yang ada ini membuat semua anggotanya bisa mendapatkan komisi secara propersional dan bentuk bonus yang diberikan juga merupakan hasil dari kerja keras kita untuk mengenalkan dan mengajak orang untuk bergabung bersama flexter.

Wah, kalo begitu bisa repot dong kalo harus mengajak orang untuk bergabung dalam bisnis flexter ini?

Tidak juga, karena menurut pengalaman selama ini, menjalankan bisnis ini justru tidaklah sulit seperti yang kita bayangkan. Malah justru semakin mengasyikan dan tanpa terasa kita bisa mencapai apa yang kita inginkan dari bisnis ini.

Ada kecenderungan pandangan orang bahwa ml mini hanyalah menguntungkan orang yang pertama kali gabung, atau singkat kata hanya menguntungkan sponsornya saja.

Di Flexter hal ini tidak terjadi, tapi yang ada justru masing-masing dari anggota kita, bisa mengembangkan jaringannya lebih dalam lagi, dan tentunya akan melebihi dari orang yang pernah mengajaknya, sehingga peluang untuk sukses dalam bisnis ini sama semua.

Mungkin ini hanya pendapat dari mang sendiri, tapi biar lebih jelas, silahkan anda lihat detailnya di http://flexter4u.com?id=shanny

Yang membuat mang tertarik dalam bisnis flexter ini, adalah bisnis ini merupakan perpaduan antara bisnis secara offline dengan online. Artinya, setiap anggota yang tergabung dalam jaringan mang, akam mempunyai kesemaptan yang sama memiliki website repelika seperti yang mang punya saat ini.

Sehingga dengan demikian, anda juga bisa mempromosikan flexter ini secara online. Seperti yang telah mang lakukan semalam ini, mang selalu mempromosikan bisnis flexter ke berbagai media pemasangan iklan gratis di internet, dan hasilnya…

Sampai tadi siang, mang lihat data calon member yang telah mengisi register di website mang ini, sudah ada lebih dari 15 orang. Walaupun kesemuanya belom ada yang upgrade membernya, tapi semua ini mang lakukan karena mang selalu rutin untuk melakukan promosi di internet.

Nah, bagi anda juga yang nanti bergabung bersama mang di bisnis flexter melalui website mang ini, maka anda punya kesempatan yang sama untuk memiliki juga website replica seperti yang mang ini, sehingga anda juga bisa mulai menjalankan bisnis ini secara online.

Nah, bagaimana apakah anda sudah siap untuk bergabung dalam bisnis flexter ini?

Atau anda masih ragu terhadap bisnis ini, karena anda merasa tidak mampu untuk menjalaninya?

Mang sampaikan disini, bahwa kekuatiran anda saat ini adalah wajar, karena memang itu adalah sikap skeptis dari sebagian orang yang memandangkan bisnis mlm ini adalah negatif.

Tapi setelah anda mencobanya, bergabung bersama kami dan menjalankan bisnis ini secara serius, maka anda akan punya pandangan lain terhadap bisnis flexter ini.

Bila ternyata anda gagal dalam bisnis ini, maka janganlah anda salahkan bisnis flexter, tapi bertanyalah pada diri sendiri, seberapa seriuskah anda menjalankan bisnis ini? Atau seberapa besarkah keinginan anda untuk mencapai cita-cita anda?

Disini yang ingin mang tekankan adalah, bahwa sistem pada bisnis flexter ini telah terbukti unggul dan dikelola secara profesional serta didukung oleh para tenaga IT yang berpengalaman dan berjiwa muda.

Bila anda gagal dalam bisnis ini, berarti itu adalah kegagalan dari diri anda sendiri. Ingatlah tidak ada bisnis yang secara instant akan mendatangkan uang secara berlimpah langsung kepada anda, tanpa ada upaya dan kerja keras dari anda sendiri.

Baiklah, mang rasa anda sudah siap untuk bergabung dalam bisnis flexter ini, maka untuk mulai bergabung bersama kami di bisnis flexter, silahkan lakukan register keanggotaan anda kemudian lakukan upgrade member anda, anda anda bisa mulai menjalankan bisnis ini serta bisa mendapatkan bonus yang ingin anda peroleh dari bisnis flexter ini.

Tugas anda hanya melakukan register keanggotaan, upgrade secepatnya keanggotaan anda, dan mulailah untuk mengenalkan dan merubah kebiasaan anda melakukan isi pulsa hanya melalui flexter dan selanjutnya anda siap untuk menerima berbagai macam bonus yang diberikan oleh flexter.

Anda sudah siap untuk bergabung? segera upgrade member anda disini http://flexter4u.com?id=shanny

Iklan
Posted in: BISNIS INTERNET