INDOSATBLACKBERRY COMPETITION DIMULAI

Posted on Maret 24, 2009

5


Ajang adu banyak temen di Facebook yang diselenggarakan oleh Indosat untuk memperebutkan perangkat Blackberry, periode ke-4 ini sudah dimulai dari tanggal 24 – 30 maret 2009 ini.

Buat rekan-rekan yang punya acnt di fb, jangan lupa tuk add mang juga disana yah, karena mang juga ikutan bagian dari kontes ini.

Yah lumayanlah buat nambah banyak temen, tapi juga siapa tau bisa dapet blackberry nya.

Memang bukan itu yang jadi tujuan utamanya, tapi hanya sekedar untuk menambah banyak teman dan menambah wawasan dalam menjalin poertemanan di jejaring sosial fesbuk ini.

Untuk periode ke-4 ini, peminta yang ikut kontes ternyata cukup banyak juga, hal ini karena kontesnya sendiri sudah dilakukan selama 4 periode dan sekarang adalah yang keempat kalinya.

Jadi pastinya banyak juga peminat yang ikut serta dalam kontes ini, dan tentu saja ini akan menambah persaingan dalam mencari teman dan menjaring teman semakin ketat aja.

Selain itu, karena adanya batasan yang dikeluarkan oleh fesbuk sendiri dalam melakukan penambahan teman, maka ini juga yang membuat kontes ini jadi lebih seru.

Karena salah-salah bisa saja acnt kita di fesbuk bakalan di blok oleh fesbuk karena telah melanggar ketentuan yang ditetapkan.

Setiap satu asnt yang kita punya, kita hanya bisa memiliki teman sebanyak 5000 orang saja. Bila telah mencapai angka 5000 teman, maka secara otomatis acnt kita di fesbuk akan di tutup. Dan kalo sudah begini maka mau tidak mau kita harus membuat lagi acnt baru di fesbuk.

Banyak juga yang sudah punya 2-3 acnt fesbuk, mereka biasanya dari kalangan orang terkenal seperti politisi, wartawan, artis atau banyak juga blogger yang sudah cukup punya nama di dunia blogger di indonesia.

Ok, buat ga berlama-lama, silahkan anda yang punya acnt di fesbuk tidak lupa untuk menambahkan mang sebagai teman anda di fesbuk.

Dan kalo ada yang mo ikutan kontes ini, masih terbuka untuk periode ke 5 dan 6 yang akan diselenggarakan bulan depan. Untuk infonya bisa dilihat langsung di website indosat di www.indosat.com/fansberry

Iklan
Ditandai: ,
Posted in: Blog, komunitas