MAS…SAYA JADI DEH PESEN BLACKBERRY SATU YAH…..

Posted on Maret 21, 2009

2


Kalo pada postingan yang kemarin mang membahas soal privacy yangsedikit terganggu akibat punya blackberry, tapi kali ini, udah lain lagi ceritanya.

Ini semua karena rekan saya mas Hakim yang sedang ikutan kontes indosat blackberry di Facebook, gara-gara itulah akhirnya mang juga memutuskan untuk ikutan kontes tersebut siapa tahu dapat hadiah utamanya berupa blackberry dari Indosat

Jadi saat ini, Indosat memanfaatkan jasa jejaring sosial yang lagi trend yaitu Facebook, untuk membagi-bagikan hadiah utama berupa perangkat blackberry kepada setiap pengguna FB yang bisa memiliki teman terbanyak dalam kurun waktu satu minggu.

Kontes ini ternyata sudah berlangsung selama 3 periode, dan masih ada 2 perioade lagi yang akan diselenggarakan oleh indosat. Dan untuk periode berikutnya yaitu periode ke-4 dimulai dari tanggal 24 maret hingga 30 maret 2009

Nah jadi siapa yang punya acct di FB masih bisa ikutan kontes ini. Tapi sebelumnya anda harus daftar dulu di website indosat pada menu indosat Fansberry, nanti disana anda hanya diminta untuk mengaktikan email login anda di FB, terus selanjutnya anda sudah langsung terdaftar di indosat sebagai salah satu peserta yang akan ikut kontes di fb.

Setelah itu, di fb sendiri, anda hanya tinggal menjadi fans dari beberapa konsten yang memang khusus dibuat oleh indosat, serta anda perlu bergabung dalam grup indosat blackberry di fb.

Setelah ini semua selesai, baru deh, anda mulai menambahkan sebanyak mungkin teman-teman yang ada di fb. Pokoknya kontes ini adalah siapa yang bisa mencapai jumlah teman paling banyak pada periode yang telah ditentukan tersebut.

Kalo sekarang ternyata jumlah teman anda belum maksimal, maka anda bisa mengikutinya kembali pada periode berikutnya, hingga seluruh rangkai acara dari Indosat ini selesai.

Memang betul Blackberry nya ini adalh asli, bukan buah blackberry yah. Tapi sebuah perangkat elektronik yang berfungsi hampir mirip dengan pda atau komputer mini.

Kalo dipasaran saja harga satu blackberry dengan kualitas yang biasa-biasa saja, berkisar antara 4jt sampai 5jt. Kalo yang keluaran terbarunya harganya masih sekitar 9jt.

Nah, jadi mumpung ada kesempatan seperti ini, anda bisa mencobanya dengan ikutan kontes indosat blackberry ini. Lumayan selain bisa dapat hadiah juga yang lebih penting bisa nambah teman yang tentu saja semakin banyak teman lebih baik untuk kita juga.

Kalo kata pa Hery bilang, semakin banyak teman maka semakin banyak rejeki kita.

Nah, kalo seandaikan ada rekan-rekan yang punya fb, mang sangat berharap sekali agar rekan-rekan bersedia menambahkan mang sebagai teman anda dengan cara add mang sebagai teman anda.

Atau kalo tidak, bisa juga anda menyarankan teman anda sebagai teman mang juga dari daftar teman yang adan punya. Sehingga nanti mang hanya tinggal konfirmasi saja.

Kalo yang mau add mang, gampang, tinggal klik ada logo fb do blog mang ini disamping kanan bawah, nanti setelah itu akan langsung menuju ke fb, dan bila anda sudah memiliki acc di fb, maka hanya tinggal add saja.

Sekali lagi, mang harap rekan-rekan bersedia untuk meng add mang sebagai teman di fb, dan bersedia juga teman-teman anda menjadi teman mang juga.

Nanti mang akan bantu juga dengan memberikan daftar teman mang untuk menjadi teman anda juga di fb.

Mas…..sekarang saya jadi deh pesen satu Blackberry, yang bagus yah….nanti satu lagi minta di bungkus buat di bawa pulang yah……

Iklan
Ditandai: , , ,