SAYA MAU STRAWBERRY BUKAN BLACKBERRY

Posted on Maret 18, 2009

6


Bukan, ini bukan posting soal keinginan mang minum jus strawberry di siang hari gini yang pastinya bakalan enak dan segar. Bukan juga soal buah strawberry yang banyak didapat bahkan jadi trend bisnis saat ini

Tapi ini lebih kepada perangkat teknologi yang bernama Blacberry. Yah perangkat ini yang bentuknya relatif sangat kecil, mudah untuk dibawa kemana-mana, dan bisa support untuk berbagai aktifitas internet dan bahkan juga kantor yang terasa sangat mudah dan praktis.

Tadinya sebelum melihat langsung bentuk dari perangkat blackberry ini, mang ada juga sih niah untuk membeli perangkat ini. Karena dirasakan dengan kemudahan akses serta mobilitas perangkat tersebut, maka bisa mendukung kegiatan sehari-hari tanpa harus selalu berada di depan komputer.

Tapi setelah melihat blackberry punya teman, akhirnya jadi mikir juga kalo mo beli. Untung belom sempat membelinya. Kalo menurut mang kayaknya pake blackberry itu, tidak ada privasy alias kita harus selalu dalam kondisi online dengan internet.

Sehingga setiap ada kiriman email masuk ke kita, maka otomatis perangkat ini akan berbeunyi dan memberiktahukan kalo ada kiriman email masuk untuk kita.

Belum lagi, kalo kita membuat account di FB misalnya, setiap ada perubahan yang baru, baik itu tag foto oleh teman kita, atau ada perubahan status dari teman kita, atau juga ada pesan masuk untuk kita, pastinya, perangkat ini akan terus memberikan informasinya dan mengingatkan kita bahwa ada perubahan terbaru di fb kita.

Wah, kalo begini terus kayaknya repot. Blom lagi kalo harus dimasukin data blog kita, maka setiap ada yang memberi komentar di blog kita, pasti alat ini akan juga memberitahukan kepada kita.

Sepertinya punya perangka yang bernama blackberry ini, akan membuat kita terus terhubungan dengan perangkat tersebut, tanpa bisa berbuat apa-apa. Kita harus selalu membuka dan melihat apa yang baru dari pesan yang masuk melalui perangkat ini.

Ah, kalo begini sih, mending ga usah punya aja deh blackberry ini. Karena pasti ribet dan setiap saat kita selalu terhubung dengan kontak yang masuk, baik berupa tanda pengingat, atau bahkan juga ada kiriman email untuk kita.

Lebih baik ga usah deh punya blackberry, ga bakalan bebas dan kita akan merasa terpantau terus setiap saat. Repotnya dimanapun kita berada, setiap ada koneksi internet, pasti perkembangan terbaru dalam internet, akan muncul di poerangkat ini dan memberi tahukankan kepada kita setiap saat.

Ga deh…mending biasa lagi aja, ga punya blackberry juga ga masalah, yang penting masih bisa update fb, bisa update blog, masih bisa periksa email dan kita masih bebas melakukan aktifitas sehari-hari tanpa harus terhubung dalam jaringan internet kita.

Tapi ini mungkin menurut pendapat mang aja sih, ga tau kalo menurut anda sendiri, mungkin saja anda merasa cocok dengan perangkat yang bernama blackberry ini, karena mungkin anda sudah mulai memahami cara kerja dari perangkat tersebut.

Karena pasti setiap perangkat elektronik yang dibuat, mempunyai maksud dan tujuan serta fungsi yang berbeda-beda. Tinggal bagaimana kita memanfaatkan alat tersbeut untuk kepnetingan kita sendiri secara positif dan berguna.

Nah, bagaimana dengan anda sendiri, apkaah anda sudah mempunyai blacberry? Semoga anda bisa memanfaatkan alat tersebut lebih bijaksana dan berguna untuk anda sendiri dan bisa membawa pengaruh yang positif untuk anda pribadi.

BTW, tapi kalo ada yang mo kasih mang Blackberry boleh juga sih…..hihihihi…asal aja……..

Nah, kalo ada yang punya buah strawberry…..boleh kirim ke mang yah, ntar dibuatkan jus yang enak dan pasti segar kalo diminum siang hari……..eehhhhmmmmm…….uueennnaakkkkkkk….

Iklan
Posted in: Blog, komunitas, teknologi