DAPAT KIRIM DARI BUGIAKSO

Posted on Maret 6, 2009

6


DSC00464Masih fresh nih….barusan ada petugas pengiriman dari kantor POS yang mengantarkan kiriman berupa paket dari yang punya blog www.bugiakso.com wow…keren cing!!!…………..Begini, bulan yang lalu mang mengikuti suatu kompetisi blog yang diadakan oleh www.bugiakso.com dengan tema Aku untuk Negeriku.

Suatu kompetisi blog yang memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk berbuat sesuatu terhadap bangsa dan negara ini.

DSC00463Bisa dalam bentuk posting biasa, tulisan, foto, artikel, atau sesuatu apapun yang bisa kita perbuat untuk menjadi satu bahan menuju kearah perubahan yang lebih baik bagi bangsa ini.

Ini menarik dan tanpa sengaja mang juga ikut kompetisi ini setelah melihat ada logo terpasang di blog salah satu rekan mang yang menurut mang sangat menarik dan patut untuk dicoba (maaf lupa yang mana yah rekan mang itu…..maaf yah…)

Memang dalam kompetisi ini tidak ada satu peraturan khusus, hanya sebuah ketentuan yang umum dan bersifat general dalam hal posting blog serta waktu penilaiannya.

Jujur mang sendiri tidak berhasil jadi pemenag dalam kompetisi ini, tapi dari data yang masuk lebih dari 300 blog yang mendaftar dalam kompetisi tersebut.

Nah dari sang pemilik blog www.bugiakso.com ini, setiap yang sudah melakukan pendaftaran dan mereplay kembali data peserta untuk konfirmasi, maka akan mendapatkan merchandise. Yang akan dikirim langsung ke alamat bersangkutan via pos.

Nah, barusan mang dapat kirim tersebut, walaupun hanya sebuat T shirt, warna hitam dan logo kompetisi, tapi ini suatu bentuk penghargaan yang tiada nilainya.

Pada saat login terakhir kali sekitar awal bulan lalu, jumlah peserta yang ikut kompetisi ini sudah mencapai 500 blog lebih. Dan kemungkinan besar setiap peserta tersebut akan mendapatkan merchandise juga, sebagai bentuk atas kerjasama partisipasi dalam acara tersebut.

Pokoknya T shirt akan dipakai, terus kalo sempat nanti akan difoto dengan Tshirt ini biar lebih keren…hihihi…narsis deh…….

DSC00462Tapi inti dari kegiatan ini, bukan hanya sekedar untuk mengikuti kompetisi saja dengan mengirimkan artikel, video atau foto saja, tapi lebih dari itu ada suatu ikatan kebersamaan dalam bentuk penghargaan berupa merchandise ini.

Si pemilik blog atau yang punya ide ini, jelas sekali bukan hanya untuk mencari banyaknya pengunjung ke blognya, tapi lebih dari itu bisa mempererat jalinan silaturahmi dengan semua blogger yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut.

Selain memberikan hadiah kepada pemenang, tapi juga kepada yang telah berpartisipasi mendapatkan hadiah merchandise yang bisa menjadi kebanggaan bagi peserta tersebut.

Terima kasih pa…kiriman paketnya udah saya terima, dan T Shirtnya bagus banget….semoga nanti akan ada lagi kompetisi serupa dengan peserta yang lebih banyak dan thema yang lebih kreatif lagi.

Hayo…siapa yang mau T-Shirtnya……..makannya ikutan Blog Competition 2009 dong………hahahahaha………….

Iklan